News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

17 Warganya Kena Covid 19,Inilah Himbauan Lurah Plawad

17 Warganya Kena Covid 19,Inilah Himbauan Lurah Plawad

Karawang,Wartapasundan.Id
Pemerintah kelurahan Plawad, kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang memberikan himbauan kepada seluruh masyarakatnya untuk mengantisipasi bahaya Covid 19,karena menurut data Satgas Covid Kelurahan Plawad ada 17 orang yang terkonfirmasi positif Covid 19.

"Ada 17 orang warga plawad yang terkonfirmasi positif Covid 19,PR kita bersama bagaimana caranya untuk bisa mengedukasi ke semua warga bahwa persepsikan Covid ini adalah musibah.Kami mohon jika ada yang terkena Covid tidak dikucilkan,justru harus kita bantu yang sedang terkena musibah"ucap Adi Firmansyah S.H,Selasa 29 Desember 2020.

Adi juga mengingatkan bahwa Covid 19 ini jangan sampai dianggap sebagai aib apalagi saat ada yang terkena jangan sampai dikucilkan dan dijauhi keluarganya.

"Saatnya bersatu semuanya baik dari pemerintah, swasta dan masyarakat,semua nya bersatu mencegah penyebaran Covid 19 ",ucap Adi Firmansyah.

Lebih lanjut ia mengatakan kita harus lebih maksimal melakukan upaya pencegahan dengan melakukan 3M, Memakai masker,rajin Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak dengan menghindari kerumunan serta memaksimalkan ikhtiar dan tawakal kepada Allah SWT.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar