News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Apa Kinerja Selama Tahun 2020 Sebagai Anggota Dewan di Komisi III DPRD Karawang ?

Apa Kinerja Selama Tahun 2020 Sebagai Anggota Dewan di Komisi III DPRD Karawang ?

KARAWANG - Wartapasundan.Id
Dipenghujung Tahun 2020 DPRD Karawang menggelar Rapat Paripurna Laporan Akhir Tahun penutupan masa sidang tahun 2020 bersama Forkopimda.Laporan akhir tahun tersebut merupakan hasil laporan dari Alat Kelengkapan Dewan(AKD) dilaksanakan digedung DPRD Karawang.

"Alat Kelengkapan Dewan(AKD)mencakup dari 4 komisi yang ada Di DPRD Karawang,Bapemperda dan Badan Kehormatan DPRD",ucap H Endang Sodikin,.S.Pd.I.,SH.,MH melalui sambungan telephone,Kamis (31/12/2020).

Apa kinerja selama tahun 2020 sebagai anggota dewan di Komisi III DPRD Karawang ?,pertanyaan ini terlontar dari konstituen masyarakat Karawang Dapil 6 yang tidak mau di sebutkan namanya diberikan Kepada H.Endang Sodikin,.S.Pd.I.,SH.,MH.

H.Endang Sodikin selaku Ketua Komisi III DPRD juga Ketua Fraksi Partai Gerinda Karawang yang disapa Kang HES menjawab dan mengakui capaian hasil dari Komisi III yang ia pimpin dengan menghasilkan Raperda Fasilitas Soisal dan Fasilitas Umum permukiman dan Perumahan.

"Raperda fasilitas sosial dan fasilitas umum,permukiman dan Perumahan sudah selesai pembahasan,hanya tinggal menunggu fasilitasi dari Kemenkumham provinsi Jawa Barat,"ucap HES.

Kemudian HES memaparkan capaian hasil dari kinerja komisi III terkait Raperda Pengelolaan Limbah Terpadu masih dalam tahap pembahasan pasal demi pasal. 

"Raperda Pengelolaan Limbah Terpadu memang secara substantif perlu di sinkronisasikan,kaitan dengan lingkungan hidup serta UU Omnibus Law yang sedianya perda itu beradaftasi dengan turunan UU Omnibus Law,"ujarnya.

Selain memaparkan hasil kinerjanya HES juga menghimbau untuk menyambut tahun baru 2021cukup dirumah saja tidak uforia yang berlebihan ditengah wabah pandemi Covid 19.

"Pergantian tahun baru cukup dirumah saja bersama keluarga dan berdoa menuju tahun baru 2021 ini kita lebih baik dari tahun sebelumnya,"ucap HES.

Lebih lanjut HES mengatakan,Karawang banyak yang terkonfirmasi Positif Covid 19,oleh karenanya masyarakat Karawang untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah serta bekerjasama dalam upaya mencegah agar virus corona tidak merebak di Karawang.

“Semoga karawang cepat sembuh dan untuk mengantisipasi penularan virus corona, mari kita untuk mempedomani himbauan-himbauan dari Pemerintah yang sudah disampaikan selama ini dengan melakukan 3 M,memakai masker,rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan tidak berkerumun",pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar