News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Aspirasi Pokir Terealisasi,Warga Perum Grand Permata Potong Tumpeng

Aspirasi Pokir Terealisasi,Warga Perum Grand Permata Potong Tumpeng

Karawang,WartaPasundan.Id
Warga Perum Grand Permata mengadakan Tasyakuran dengan memotong tumpeng dan ngaliweut bersama dalam acara peresmian bantuan pokir anggota DPRD Karawang Ketua Fraksi Partai Gerindra H.Endang Sodikin S.Pdi,S.H,M.H. 

Dipilihnya di perumahan Grand Permata Blok E Rt.006 Rw.19 Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur sebagai bantuan pokir dari Anggota DPRD Dapil 6 Karawang,H.Endang Sodikin diapresiasi warga Perum Grand Permata.Sabtu(19/12/20).

Afiliandi salah seorang warga Perum Grand Permata mengucapkan banyak terima kasih kepada H.Endang Sodikin,atas pengajuan aspirasi warga sehingga terealisasinya pengajuan bantuan peningkatan kualitas Jaling di Perum Grand Permata.

“Saya pribadi selaku warga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pak Haji,bagaimana seorang anggota Dewan yang dengan turun ke daerah konstituenya untuk memberikan pokir yang merupakan permintaan masyarakat Grand Permata,”ucapnya.

Sementara itu H.Endang Sodikin yang di sapa Kang HES yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD kabupaten Karawang ini mengatakan dalam sambutannya bahwa acara tasyakuran ini merupakan bentuk rasa syukur bahwa jalan yang diharapkan oleh masyarakat telah terealisasi.

"Jadi dengan adanya realisasi pokir ini, kiranya dapat dimanpaatkan dan tasyakuran hari ini bisa dijadikan momentum kedekatan rakyat dengan wakil rakyatnya karena sebenarnya tidak ada batasan antara rakyat dan wakilnya,terima kasih atas kepercayaan masyarakat",ucap Kang HES.

Lebih lanjut kang Hes pun dalam sambutannya berharap,bukan hanya sekedar pembangunan hari ini tetapi pembangunan-pembangunan dimasa yang akan datang khususnya di kelurahan Palumbonsari akan terus ditingkatkan.

"Kedepan kita akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk meningkatkan pembangunan",ucap Kang Hes

Di penghujung sambutannya kang Hes pun menghimbau kepada masyarakat Perumahan Grand Permata untuk terus mengantisipasi bahaya COVID 19 dan tetap selalu mengunakan protokol kesehatan dengan melakukan 3M.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar