News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Cekcok Mulut Berujung Pembacokan Saat Pulang Nonton Bola

Cekcok Mulut Berujung Pembacokan Saat Pulang Nonton Bola

Karawang,Wartapasundan.Id
Korban pembacokan seorang Pria bernama Luki (16 thn) yang beralamat di kampung Kalenraman Rt.04 Rw.05 desa Gempol kecamatan Banyusari terpaksa dilarikan ke RS Siloam,Purwakarta setelah mendapatkan sejumlah luka bacok di tubuhnya. 

Keributan dan pembacokam tersebut terjadi saat Luki pulang nonton sepak bola,kejadian tersebut terjadi di dusun krajan II Rt.03 Rw.04 Desa Mekarasih kecamatan Banyusari kabupaten Karawang.Kamis Sore (17/12/20).

Menurut saksi yang tidak mau disebutkan namanya,"Kronologis kejadian pada pukul 17.00 wib anak remaja yang jadi korban,sedang jalan tiba-tiba ketemu dengan pelaku yang bukan warga mekarasih,terjadi cekcok mulut kemudian mengakibatkan terjadi keributan",ucap saksi

Lebih lanjut saksi menuturkan,"Kemudian pelaku  langsung membacok ke sebagian tubuh Luki  mengenai kaki dan tangan lalu pelaku melarikan diri dengan motor temannya",ucap saksi 

Atas kejadian (L) di bawa ke rumah sakit Siloam Purwakarta dalam penanganan medis.Dengan Barang bukti sepeda motor roda dua honda biat Nopol. T. 2405 NF dan korban luka luka bagian tangan dan kaki.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar