News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim Bersama Kapolres Tinjau Protkes Tempat Wisata Wilayah Kabupaten Karawang

Dandim Bersama Kapolres Tinjau Protkes Tempat Wisata Wilayah Kabupaten Karawang

Karawang - Wartapasundan.id
Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra melaksanakan peninjauan Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Lokasi wisata Karawang, Senin (28/12/2020)

Peninjauan dilakukan guna memastikan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan di lokasi wisata sesuai prosedur protokol kesehatan. Lokasi wisata Kampung turis salah satu tempat yang ditinjau Dandim dan Kapolres Karawang. 

Dilokasi ini Dandim dan Kapolres melihat protokol kesehatan yang dilakukan oleh pengelola yang diawasi oleh personel TNI-Polri, seperti pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Thermogun, menjaga jarak dan memakai masker serta mewajibkan pengunjung untuk mencuci tangan sebelum memasuki lokasi wisata. 

Setelah melakukan peninjauan di lokasi wisata kampung turis, Dandim bersama Kapolres melanjutkan peninjauan di lokasi kedua yakni wisata curug Cigentis dengan menggunakan sepeda motor. 

Sama seperti di kampung turis, Dandim bersama Kapolres pun mengecek personel penegakkan disiplin protokol kesehatan dan menghimbau untuk terus mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta tetap menjaga jarak atau physical distancing. (Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar