News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Gunakan Bios 44 Satgas Citarum Harum Sektor 19 Bersama Masyarakat Panen Kangkung

Gunakan Bios 44 Satgas Citarum Harum Sektor 19 Bersama Masyarakat Panen Kangkung

KARAWANG,Wartapasundan.Id

Komandan Kompi Satgas Citarum Harum Sektor 19, Serma Suprianto didampingi anggota hadiri panen kangkung di sektor ketahanan pangan, Rabu (30/12/20).

Lokasi sektor ketahanan pangan yang dikelola oleh satgas citarum harum sektor 19 sendiri berlokasi di dusun Telukmungkal Rt 04 Rw.11 kelurahan Tanjungmekar kecamatan Karawang Barat kabupaten Karawang.

Kegiatan panen dilakukan bersama dengan masyarakat sekitar, dan hasilnya pun dibagikan kepada masyarakat sekitar.

"Sektor Ketahanan Pangan ini dibangun oleh Satgas Citarum Harum Sektor 19,dalam upaya mendukung program pemerintah dibidang ketahanan pangan dalam masa pandemi covid-19",jelas Serma Suprianto.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa dalam pengelolaannya dengan menggunakan formula Bios-44 yang disiramkan ke lahan yang akan dijadikan sektor ketahanan pangan dengan bertujuan agar sebelum ditanam tanah tersebut menjadi subur.

"Bios-44 sendiri merupakan formula yang ditemukan oleh jajaran Kodam III/Siliwangi dalam rangka membantu para petani agar hasil taninya menjadi lebih baik dan secara waktu juga lebih cepat panen menggunakan Bios-44",ucapnya.

Hal ini juga sebagai pembuktian bahwa satgas citarum harum tidak hanya garang di citarum tapi peduli terhadap masyarakat,
"Kami berharap apa yang dilakukan oleh satgas citarum harum sektor 19 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat",
pungkasnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar