News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Inilah Pesan Dandim 0604/Karawang Jelang Natal dan Tahun Baru

Inilah Pesan Dandim 0604/Karawang Jelang Natal dan Tahun Baru

Karawang - Wartapasundan.Id

Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M, Msc, didampingai Staf Personel Kodim 0604 Karawang, Serma Suryanto, mengambil apel seluruh anggota Kodim 0604 Karawang yang beragama Nasrani, sekaligus memberikan bingkisan dan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru.

Dalam pengarahan, Dandim  menekankan untuk seluruh prajurit yang akan melaksanakan perayaan Natal agar memahami kondisi negara saat ini yang sedang dalam kondisi pandemi Covid -19.

"Pelaksanaan perayaan Natal tahun ini jangan disamakan dengan tahun sebelumnya, Natal sekarang diutamakan beribadah dengan keluarga saja, atau pun meski harus ibadah ke gereja maka ikuti aturan dan petunjuk surat edaran dari kepala BNPB, Pemerintah pusat, maupun Pemerintah Daerah yang menerapkan tentang protokol kesehatan di tempat ibadah,"ujar Dandim, Senin (21/12/20).

"Semua itu demi menjaga diri kita maupun keluarga dari terpaparnya virus corona, serta kita ikuti ST KASAD yang dimana melarang prajurit untuk cuti, bepergian dan ijin di luar dari melahirkan, sakit, meninggal keluarga inti, yaitu Anak, Istri serta orang tua, mohon di pahami oleh seluruh prajurit,"sambung Dandim. 

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, bagi anggota yang akan merayakan Natal jaga kesehatan, keamanan, jaga kawan, keluarga, istri dan anak.

"Kita berdoa semoga corona ini cepat hilang dan kita bisa beribadah dan kumpul keluarga dengan normal lagi,"harap Dandim. 

Setelah menyampaikan sambutannya,  Dandim 0604 Karawang kemudian memberikan simbolis bingkisan Natal kepada anggota Kodim 0604 Karawang,  yang beragama Nasrani. 

“Bingkisan Natal yang telah diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan sekaligus penghargaan kepada prajuri dan PNS Kodim 0604 Karawang”terang Dandim.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar