News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jika Ujang Kartiwa Terpilih Lagi,Inilah Harapan Warga Desa Sukaharja

Jika Ujang Kartiwa Terpilih Lagi,Inilah Harapan Warga Desa Sukaharja

Karawang,Wartapasundan.Id

Sebanyak 6 orang bakal calon telah resmi mendaftarkan diri pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukaharja kecamatan Telukjambe Timur kabupaten Karawang yang akan digelar 23 Maret 2021.Dari 6 balon yang sudah daftar, satu di antaranya calon Incumbent Ujang Kartiwa.

"Dihari pendaptaran calon terakhir saya lengkapi seluruh persyaratan dan penyerahan berkas persyaratan, Alhamdulillah sudah bisa saya penuhi",ucap Ujang saat diwawancarai awak media.Rabu,23 Desember 2020.

Dikatakannya,Ia akan melanjutkan program-program kerja yang baik selama kepemimpinannya selama 2 periode dan jika terpilih kembali ia akan mempersiapkan program program unggulan.

"Kita akan melanjutkan proram yang sudah berjalan terutama program pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid yang harus berpihak kepada masyarakat sesuai dengan program yang disampaikan oleh pemerintah,"ucap Ujang.

Lebih lanjut Ia mengatakan akan meningkatkan program dibidang pemberdayaan masyarakat dan program inovasi desa.

"Kita akan tingkatkan pemberdayaan masyarakat dan program-program unggulan yang sifatnya berkaitan dengan skala desa yaitu program inovasi desa",ucapnya

Ditempat yang sama,Marlan salah seorang warga desa Sukaharja merasa bangga dan bersyukur atas kepemimpinan Ujang Kartiwa dan Ia pun akan mendukung pencalonan Ujang Kartiwa di periode ke tiganya di desa Sukaharja.

"Alhamdulillah,beliau berhungan baik dan berbaur dengan masyarakat,adanya peningkatan infrastruktur, dan kita akan mendukungnya",ucap Marlan

Lebih lanjut ia berharap semoga Ujang Kartiwa bisa terpilih kembali menjadi kades Sukaharja.

"Semoga pak Ujang bisa terpilih lagi,serta kami berharap Ia bisa memperhatikan dan bekerja sama dengan anak muda serta utamanya dalam pengentasan pengangguran,"harap Marlan.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar