News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Manager NULIS :"Karena Semua Kehidupan Berawal Dari Sebuah Tulisan"

Manager NULIS :"Karena Semua Kehidupan Berawal Dari Sebuah Tulisan"




JAKARTA-WartaPasundan.Id

Dunia musik tanah air terus berkembang beberapa band baru kian mengisi jendela musik yang terus bersaing, seperti hal nya Band Nulis yang siap meramaikan belantika musik Indonesia.

Band Nulis terbentuk pada tahun 2018 bergenre pop Alternative, beranggotakan  Indra alexabani [ Vocalist],Fajar Latief Nurahman [Guitarist ].Boy Chaniago [Drummer].

Band NULIS sejauh ini  telah merilis Sembilan single, diantaranya Helena, Bila, Lepaskan, Kata Kamu, Takan Pernah Bisa Memiliki, Belum Bisa Menyambung, Elegi Cinta, Jangan Pernah Terlalu, Datang Dan Pergi.

Menurut Adjie Honey A.L Selaku manager dari Band NULIS, ia mengatakan Nulis sendiri mempunyai filosofi sederhana namun bermakna kuat dan saat ini sedang menjalankan proses pembuatan J I N G L E Booster Go To Santri RAJANYA penghemat BBM Yang dipersembahkan oleh Pesantren RI¹

“Karena semua kehidupan ini berawal dari sebuah tulisan” begitu ungakapan Adjie Honey A.L Sabtu (04/07/2020).

Adjie juga mengatakan, Meski terbilang Band Pendatang Baru, namun NULIS sudah sering di undang menjadi bintang tamu diacara bergengsi seperti, I CHANEL BANDUNG, Radio Net Show Binus TV, Elshinta TV Teras Sore, HUT Kab, Karawang 2019, Indonesia Auto Modified Ancol, I see festival 2019 GBK, STUDIO STAR TVRI.dan sudah menjajal beberapa panggung di Tanah Air,JK7 Bar Kemang ,Season City Mall, Weekend Kota Tua, Sealabration Sea World ,Bella Terra Life Style Centre,The Jayakarta Hotel, District 7 Bintaro, Live Streaming @MusikIndie ID

Manager dari NULIS yang biasa dipanggil Honey pun mengatakan NULIS akan Selalu berkarya dalam membuat lagu lagu Yang baik dengan tujuan kedepan nya bisa menjadi Salah satu band pop Yang berhasil Sukses dibelantika musik tanah air.

“Saya berharap kehadiran Band yang bernama NULIS bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan masyarakat Indonesia dan kami optimistis mampu bersaing di industri musik Tanah Air,” ungkap Honey.

Untuk informasi dan keperluan bisnis Band Nulis dapat langsung menguhubungi Wa :081285551816 Phone : 08174181618; Official YouTube : @nulis_music Official; IG : @nulis_music. nulisband@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar