News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Meski Berbeda Pilihan,Karang Taruna dan LPM Imbau Jaga Kondusifitas Pilkada Karawang Di Plawad

Meski Berbeda Pilihan,Karang Taruna dan LPM Imbau Jaga Kondusifitas Pilkada Karawang Di Plawad

Karawang,Wartapasundan.Id
Kamis,03 Desember 2020.

Kaum millenial atau anak muda yang berusia 17-35 tahun menjadi kalangan yang suaranya diperebutkan dalam konstelasi pemilihan umum (Pemilu) di kabupaten Karawang. Basis masa kaum millennial juga menjadi daya tarik yang dalam untuk mendulang suara.

"Walaupun pilihan kita berbeda,kaum milenial harus bersama-sama menjaga kondusifitas sosial dan politik di Plawad Jangan gaduh.Berbeda pilihan boleh berbeda,pilkada hanya sementara tapi keluarga dan saudara selamanya,merah putih tetap sama,"kata Ketua Karang Taruna Plawad Hendra Wijaya S.Psi. kepada Wartapasundan.Id Kamis (3/12/2020).


Hendra mengajak kepada seluruh anak pemuda untuk tidak golput serta menjaga iklim politik yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilukada kabupaten Karawang yang  berlangsung 9 Desember 2020 khususnya di Plawad.

"Menciptakan iklim politik kondusif tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat penegak hukum, tapi harus didukung penuh oleh segenap elemen masyarakat, utamanya anak muda",ucapnya.




Sementara itu Ketua LPM Aris Setio Budi S.E menghimbau kepada semua pihak baik aparatur pemerintah tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat Plawad dalam menentukan pilihan Pilkada tahun 2020 untuk memilih sesuai hati nurani.

"Silahkan pilih menurut hati nurani masing-masing karena setiap pimpinan setiap calon itu mempunyai visi dan misi yang sama, tergantung hati nurani masyarakat semuanya,mana yang pantas untuk memimpin Karawang kedepan di tahun 2020 -2025",ucap Ketua Aris Setio Budi.

Ketua LPM berharap kepada masyarakat untuk menjaga silaturahmi dan keamanan lingkungan,"Kami mohon jaga keamanan jaga silaturahmi dan selalu jaga keharmonisan menuju demokrasi yang sukses tanpa ekses",pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar