News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasca Pilkada Karawang,Apa Kabar Yusni Rinzani ?

Pasca Pilkada Karawang,Apa Kabar Yusni Rinzani ?

Karawang,Wartapasundan.Id
Hampir setengah Bulan tak muncul seusai kalah hasil hitung  KPU di Pilkada Karawang 9 Desember 2020 lalu,kini Yusni Rinzani mengaku disibukkan dengan keluarga tercinta dan sempat lakukan pemantauan Program Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) perjuangan hasil aspirasinya.

Apa kesibukan teteh pasca perhelatan pilkada karawang 9 Desember 2020 ?,Ia mengatakan mengaku sibuk dengan mengisi luang waktunya bersama keluarga dan fokus lg berwiraswasta.

"Saya sekarang sibuk dengan keluarga tercinta untuk mengisi momen yang sangat berharga, mendampingi anak dan suami dalam berbagai rutinitas sehari hari, karena bagi saya keluarga adalah segalanya "ucap Yusni saat di hubungi melalui telephone celuler,Kamis (24/12/2020).

"Mensyukuri dan menikmati bersama keluarga,saat menjadi dewan kita sibuk kedewanan,apalagi 3 bulan kemarin kita disibukan dengan kontestasi perhelatan pilkada,",ujarnya.
Selain sibuk dengan keluarga,Yusni Rinzani mengungkapkan bahwa ia menyempatkan waktu untuk memonitoring beberapa unit perbaikan rutilahu yang tersebar di sejumlah wilayah dapil 2,merupakan hasil dari aspirasi selama ia menjabat anggota dewan, secara langsung Ia turun ke lapangan untuk memastikan hal tersebut.

“Kita melakukan monitoring beberapa unit pembangunan rumah tidak layak huni, peresmian jembatan serta banyak pembangunan lainnya yg tersebar didesa desa yg ada di dapil pemilihannya yang alhamdulillah melalui aspirasinya sudah terealisasi",ungkapnya.

Ia menambahkan,program perbaikan Rutilahu tersebut terealisasi 15 unit dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat penerima bantuan tersebut.

"Walaupun bantuannya hanya 45 juta rupiah sesuai dengan Perbup, namun sangat dirasakan karena memang kondisi sebelum pembangunan dan sesudah pembangunan itu nampak jelas perbedaannya,semoga pembangunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat",katanya.
Ditambahkannya Yusni Rinzani mengimbau kepada seluruh pendukung,tim pemenangan dan sukarelawan agar tidak melakukan sesuatu hal yang membikin gaduh dan diharapkan untuk tetap tenang, bersabar dan bertawakal, ikhlaskan karena semuanya yang terbaik dari Allah SWT.

"Kekalahan bukan segalanya, tapi bersyukur dan ikhlas itu yg paling utama, Supaya kehidupan tetap bahagia dgn pandai bersyukur, semoga kekalahan ini semakin mendekatkan kita kepada Allah karena Allah maha baik, mari tingkatkan ibadah lebih giat dan khusyu lagi," kata Yusni Rinzani.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar