News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pastikan Aman, Forkopimda Karawang Tinjau Perayaan Malam Natal

Pastikan Aman, Forkopimda Karawang Tinjau Perayaan Malam Natal

KARAWANG-Wartapasundan.id
Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Forkopimda Kab. Karawang yakni Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Karawang Fendi Anwar dan Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra melaksanakan peninjauan malam perayaan Natal 2020 di wilayah Kabupaten Karawang, Jumat (25/12/2020)

Forkopimda berangkat dari gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang, rombongan langsung menuju ke Gereja St. Marinus Perum Resinda Desa Purwadana Kec. Telukjambe Kabupaten Karawang. 

Di lokasi tersebut, Rombongan disambut oleh Romo Djadja Sairin selaku Anggota FKUB Nasrani dan para Pendeta St. Marinus, Forkopimda pun menyapa para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Umat Kristiani yang melaksanakan perayaan Malam Natal 2020.

Dari situ, rombongan Forkopimda kemudian bergeser menuju Gereja HKBP yang tak jauh dari lokasi pertama di Blok Peribadahan 5 Agama di lokasi Perumahan Resinda Karawang.

Setelah meninjau peribadahan malam Natal di Perumahan Resinda, kemudian rombongan Forkopimda menuju Gereja Kristus Raja yang berlokasi di Kelurahan Adiarsa Kec. Karawang timur Kab. Karawang.

Rombongan pun disambut oleh Romo Agustinus dan bertatap muka di kediaman Romo di dengan menyampaikan ucapan selamat Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Peninjauan Forkopimda Kab. Karawang dilakukan guna memastikan peribadahan Natal 2020 Umat Kristiani dan Pengamanan yang dilakukan oleh personel TNI-Polri berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar