News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Polisi Gerebek Penjual Obat Keras Berbahaya Berkedok Toko Kosmetik Di Jatisari

Polisi Gerebek Penjual Obat Keras Berbahaya Berkedok Toko Kosmetik Di Jatisari

Karawang,Wartapasundan.Id

Telah terjadi penggerebegan kios penjual obat keras berkedok toko kecantikan dan obat di jalan raya Balonggandu dusun Kertamulya Rt.001 Rw 001 desa Balonggandu Kecamatan Jatisari.Senin (21/12/ 2020) pukul 22.30 wib.


Kronologis kejadian bermula adanya pengaduan seorang warga kepada (A) salah satu anggota Karang Taruna bahwa di kios penjual kecantikan dan obat-obatan suka dijual obat keras yang bisa memabukan. 

Kemudian A menyuruh 1 orang temannya untuk memancing sebagai pembeli dan berhasil mendapatkan 1 paket obat seharga Rp.10.000.Dengan dasar tersebut kemudian A melaporkan kejadian kepada Babinsa Pelda Suhanda. 

Pelda Suhanda mengatakan dengan berdasarkan laporan dari A, diketahui toko kosmetik itu kerap memperjual belikan obat keras kepada para remaja.

"Menurut keterangan yang kami terima dari salah satu anggota Karang Taruna, banyak remaja yang datang ke toko itu untuk membeli obat keras,"ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa Pelda Suhanda berkoordinasi sama Bhabinkamtibmas Aipda Wagiran, dan selanjutanya Aipda Wagiran menindak lanjuti dengan melaporkan kepada Panit Serse Aiptu Sumitro dan Bripka Agung. 

"Atas laporan dari warga tersebut kami langsung berkoordinasi dengan aparat kepolisian polsek Jatisari untuk melakukan penggerebegan toko kecantikan dan obat tersebut",ucap Pelda Suhanda.

Aipda Wagiran selaku Bhabinkamtibmas Desa Balonggandu mengatakan,"Hasil dari penggerebegan didapat berupa barang bukti obat-obatan keras dan uang hasil penjualan serta diamankan 1 orang penjual atas nama AM (L) usia 23 tahun yang beralamat di desa Leubu Me kecamatan Makmur kabupaten Bireun propinsi Aceh,"ucap Wagiran.

Atas penggerebegan tersebut Pelaku dan barang bukti obat obatan dan uang penjualan dibawa ke Mapolsek Jatisari untuk diperiksa.Kemudian Kasusnya di limpahkan ke Satres Narkoba Polres Karawang.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar