News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Tahun Baru 2021 Kodim 0604/Karawang Gelar Istigotsah Dan Santuni Anak Yatim

Sambut Tahun Baru 2021 Kodim 0604/Karawang Gelar Istigotsah Dan Santuni Anak Yatim

Karawang - Wartapasundan.Id

Dalam menyambut Tahun Baru 2021 M Prajurit TNI AD menggelar Istighozah dan Doa bersama serta memberikan santuan anak yatim,bertempat di Halaman Makodim 0604/Karawang, Jl. Siliwangi No.01 kabupaten Karawang.

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.M.sc yang di wakili Pasipers Kapten Syai'in mangatakan acara Doa dan Dzikir sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kkepada Allah SWT atas segala rahmat dan hidayahnya.

"Yang pasti mudah-mudahan di tahun 2021 karawang menjadi lebih aman serta tahun baru kita harus memiliki semangat yang lebih baru, dan tentunya sangatlah bagus jika menyambut tahun baru 2021 dengan membaca doa awal tahun",kata Pasipers Kamis malam,(31/12/2020).

Lebih lanjut ia mengajak kepada keluarga besar Kodim 0604/Karawang untuk menjadikan kita lebih dekat dan taqwa kepada Allah SWT,agar seluruh Prajurit,PNS dan keluarga kita selalu mendapatkan taufik hidayah-Nya.

"Semoga selalu diberikan kesehatan, kedamaian dan dijauhkan dari segala marabahaya dan musibah, terutama wabah pandemi cepat berlalu",pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar