News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sederhana Tapi Penuh Makna,Ultah Kutipan News.ID Gelar Sunatan Massal dan Santunan Anak Yatim

Sederhana Tapi Penuh Makna,Ultah Kutipan News.ID Gelar Sunatan Massal dan Santunan Anak Yatim

Karawang - WartaPasundan.Id

Genap satu tahun, media online Kutipan News.Id merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) secara sederhana tapi penuh makna,di Kantor Kutipan-News.Id Jl. Surotokunto No 58 Warung Bambu pada Rabu,16 Desember 2020.

Berbagai inovasi dan penyajian berita sebagai control social telah dilakukan media online“Kutipan-News.ID” di usia tergolong masih muda di tengah era digital sehingga mampu menyajikan berita kepada publik.

Dewan Komisaris PT.Media Kutipan Mustika Jaya Drs.H.Wawan Setiawan,MM, CRBD mengatakan,Dewan komisaris beserta jajaran Kutipan News.ID mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang telah mendukung atas pelaksanaan baksos.
"Berkat partisipasi masyarakat dan juga stakholder yang telah membantu pelaksanaan ini.Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa Warungbambu serta Pemerintah Daerah Karawang,"ucap H.Wawan.

Ia pun berharap di acara Ultah Kutipan News.ID semoga bisa dilaksanakan setiap tahun,"mudah-mudahan diulang tahun ini semoga kutipan-News selalu Jaya,selalu maju dan kedepan berguna bagi masyarakat di kabupaten Karawang",harapnya.
Sementara itu Ketua DPRD kabupaten Karawang Pendi Anwar mengapresiasi acara ulang tahun Ke-1 Kutipan News.ID dengan menggelar acara bhakti sosial mengadakan sunatan massal Dan santunan anak yatim.

"Alhamdulillah acara yang sangat luar biasa ,Aniversary media Kutipan News dalam rangka hari jadinya ke- 1 dengan mengadakan bhakti sosial khitanan massal dan santunan anak yatim dan dhuafa,ini tentunya perlu di contoh,tentunya acara ini pun dengan menggunakan protokol kesehatan",Ucap Pendi

Lebih lanjut Pendi Anwar menuturkan,
"Acara bakti sosial ini perlu dicontoh oleh organisasi lain ataupun komunitas yang lain,bahwa masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita,yang jelas kegiatan ini sangat membantu masyarakat Karawang,"Ucapnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar