News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TNI Polri Bersama Pemerintah Kelurahan Plawad Distribusikan Bansos Bagi Warga Terkena Covid

TNI Polri Bersama Pemerintah Kelurahan Plawad Distribusikan Bansos Bagi Warga Terkena Covid

Karawang - Wartapasundan.Id

TNI-POLRI dari Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang membantu pendistribusian bantuan bagi 13 warga yang terkonfirmasi covid-19 yang berada di kelurahan Plawad Kecamatan karawang Timur Kabupaten Karawang.

Sesuai perintah Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo melalui Danramil 401/Karawang Kota Kapten Inf Suryadi ,kami dari Jajaran Koramil 0401/Karawang Kota melaksanakan Tugas untuk melakukan pendistribusian bantuan paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan beberapa kebutuhan pokok lainnya langsung diserahkan kepada keluarga pasien Covid-19.

"Kami melalukan pendistribusian bantuan sosial yang disalurkan kepada Warga Binaan kami sebanyak 13 Kepala Keluarga yang berada di kelurahan Plawad"ucap Serda Hudi, Selasa 29 Desember 2020.

lebih lanjut ia menjelaskan,pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan juga support dari kami TNI- Polri serta pemerintah kepada masyarakat yang terkena Covid -19.

"Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan keluarga yang terkena Covid cepat sembuh,"Ucap Serda Hudi.

Sementara itu Adi Firmansyah kepala kelurahan Plawad melalui telephone celuler mengatakan bahwa pemerintah kelurahan Plawad sadar belum bisa sepenuhnya memenuhi kebutuhan yang sedang di isolasi mandiri.

"Di sinilah perlu nya ada kepedulian dari sesama tetangga atau warga dan potensi yg lainnya yg bisa membantu tetangga yang sedang terkena musibah",ucap Adi

"Ada hikmah dari Covid19 ini,salah satunya bagaimana kita ikut merasakan saudara atau tetangga yang terkena musibah Covid 19,dengan bahu membahu membantunya sesuai dengan kemampuan",pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 0401/Karawang Kapten Inf Suryadi yang diwakili oleh Babinsa Plawad Serda Hudi, Babinkamtibmas Plawad Aiptu Mulis, Wahyu MP yang mewakili lurah Plawad beserta perangkat kelurahan Plawad.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar