News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Aparat TNI-POLRI, BPBD Sigap Tanggap Bencana Alam Di Kabupaten Karawang

Aparat TNI-POLRI, BPBD Sigap Tanggap Bencana Alam Di Kabupaten Karawang


KARAWANG - Wartapasundan.id,Tanggap bencana, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan Kepala BPBD Karawang Yasin melaksanakan peninjauan dan memberikan bantuan sosial kepada korban bencana alam di wilayah Kabupaten Karawang, Minggu (31/01/2021)

Peninjauan dan pemberian bantuan dilakukan secara sinergi antara Personel TNI-POLRI dan juga Pemkab Karawang dalam hal ini BPBD Kab. Karawang di lokasi Angin Puting Beliung di Desa Pucung Kecamatan Kotabaru Kab. Karawang.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan "Intensitas curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Karawang mengakibatkan beberapa wilayah terdampak bencana angin puting beliung dan juga banjir".

"Atas kesigapan aparat TNI-POLRI, BPBD, Linmas bersama-sama bahu membahu membantu perbaikan rumah terdampak bencana".


"Dan hari ini kami memastikan bahwa aparatur kecamatan dalam hal ini Muspika responsif, cepat dalam menanggapi bencana, kami mewakili Muspida Karawang hadir memberikan semangat, motivasi dan bantuan bagi warga masyarakat terdampak bencana".

Selain di Desa Pucung, peninjauan dan pemberian bantuan pun dilakukan di lokasi bencana lainnya seperti di Desa Pangulah utara, Desa Pulojaya, Desa Kalisari dan juga Desa Panyingkiran Kab. Karawang.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar