News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakti Sosial TNI-Polri Dan Resmikan Rutilahu Di Karawang Selatan

Bakti Sosial TNI-Polri Dan Resmikan Rutilahu Di Karawang Selatan

KARAWANG - Wartapasundan.Id

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama P, S.I.K., M.Si., M.H.  dan Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo, M.Msc. melaksanakan kunjungan dalam rangka peresmian Rutilahu, sekaligus pemberian paket sembako kepada masyarakat Karawang Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang berserta Dandim 0604 Karawang sebelum melakukan pengecekan ke Desa tangguh dan peresmian rutilahu terlebih dahulu dilakukan kunjungan ke Polsek Pangkalan dalam rangka pemberian paket sembako kepada masyarakat Kec. Pangkalan yang tidak mampu.

"Kegiatan peninjauan lokasi ketahanan pangan Desa tangguh ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Polres Karawang bersinergi dengan masyarakat untuk menguatkan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19", Kata Kapolres pada Jumat 08 Januari 2020.
Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan ke Desa tangguh Cintawargi Kec. Tegalwaru Kab. Karawang. dan sebelum memasukin Desa terlebih dahulu dilakukan penyemprotan prevektan, pemeriksaan suhu tubuh dan pencatatan dilanjutkan pengecekan rumah isolasi, peninjauan masjid yang sudah menerapkan phisical distancing dan dampur umun desa tangguh Cintawargi Kec. Tegalwaru Kab. Karawang.

Selanjutnya pada Pukul 09.50 wib Kapolres Karawang beserta rombongan melanjutkan kegiatan peresmian Rutilahu yang di laksanakan oleh Kapolres Karawang di Kp. Tegaldaeng Desa Medalsari Kec. Tegalwaru Kab. Karawang di berikan kepada Sdri. ODAH yang di bangun oleh Kapolsek Pangkalan dan Kanit Reskrim Pangkalan. 

Kegiatan tersebut juga melibatkan 
Kabag Ops Polres Karawang AKP M. Bima Gunawan, J, S.I.K. Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng, W, S.I.K.  Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspita. Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani, S.I.K. Danramil Pangkalan Kapten Inf.Dani Rustandi. Camat Pangkalan Sdr. Usep Supriatna, AP. M.Si. Personil Polsek Pangkalan.(Red -HumasPolres)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar