News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0604/Karawang Bersama Bupati Gelar Sosialisasi SMA Taruna Nusantara Secara Virtual

Dandim 0604/Karawang Bersama Bupati Gelar Sosialisasi SMA Taruna Nusantara Secara Virtual


Karawang,- Wartapasundan.Id

Guna membangun generasi berkarakter bagi Nusa dan Bangsa, Kodim 0604/Karawang Sosialisasikan seleksi SMA Taruna Nusantara secara virtual bertempat di ruang Command center Darmawangsa Kodim 0604/Karawang Jl.Siliwangi No. 01 Kab. Karawang, Selasa (26/01/2021)

Sosialisasi diberikan langsung oleh Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang merupakan salah satu Alumni dari SMA Nusantara dan di hadiri oleh Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Kadisdikpora Kab. Karawang Asep Junaedi.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan "Pemkab. Karawang akan mendukung Siswa-siswi yang akan bersekolah di SMA Taruna Nusantara, walaupun nanti akan ada seleksi yang akan cukup ketat dan harus mampu bersaing dengan Siswa-siswi dari seluruh Indonesia di SMA terbaik di Indonesia".

Bupati pun menekankan agar Siswa-siswi yang akan mengikuti seleksi penerimaan Siswa-siswi di SMA Taruna Nusantara agar mempersiapkan diri secara betul agar bisa lolos dan belajar di SMA Taruna Nusantara".

Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dalam sosialisasi nya mengatakan "Siswa-siswi SMA Taruna Nusantara merupakan Siswa-siswi dari seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, pada kesempatan sosialisasi ini kami berharap Siswa-siswi yang berprestasi bisa bergabung di SMA Taruna Nusantara".

Lebih lanjut Dandim pun menegaskan "Proses seleksi tidak dipungut biaya, pendaftaran siswa - siswi SMA Taruna Nusantara tahun ajaran 2021/2022 dibuka mulai tanggal 18 Desember 2020 - 31 Januari 2021 dengan persyaratan utama nilai raport SMP seperti Matematika, IPA, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris semester 1 - 5 minimal 85".(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar