News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0604/Karawang Lakukan Sertijab Danramil 0410/Pangkalan Di Tegal Waru

Dandim 0604/Karawang Lakukan Sertijab Danramil 0410/Pangkalan Di Tegal Waru

Karawang - Wartapasundan.Id
Dalam rangka meningkatkan dinamika operasional organisasi pengaturan dan reorganisasi jabatan.Kodim 0604/Karawang Gelar Sertijab Danramil 0410/Pangkalan,bertempat di Kantor Camat Tegal Waru,Jl.Raya Loji Karawang. Selasa(05/01)

Komandan Kodim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo memimpin langsung serah terima jabatan Danramil 0410/Pangkalan dari Kapten Inf Rebin Hidayat kepada Kapten Inf Dani Rustandi dengan bertujuan organisasi dapat beroperasi dengan baik dan lancar serta mampu meningkatkan kinerja yang lebih Baik.

Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang mengatakan bahwa Danramil lama Kapten Inf Rebin Hidayat telah memasuki masa pensiun.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0604/Karawang kami ucapkan trimakasih atas dedikasi kerja keras dan pengabdian selama bertugas baik sebagai prajurit selama ini",ucap Dandim

Danramil 0410/Pangkalan secara tugas meliputi wilayah Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Tegal Waru dan telah melaksanakan tugas dengan maksimal.

"Tugas-tugas yang sudah kita lalui, baik penanggulan bencana,penanggulangn musibah dan pengamanan tanggap darurat bencana non alam Covid 19 saat ini",ujar Dandim

Dandim juga mengapresiasai di masa menjelang terakhir pengabdian Kapten Inf Rebin,bisa membawa Koramil 0410/Pangkalan jadi yang terbaik dua bulan berturut-turut bulan oktober dan november tahun 2020.

"Saya harap ini jadi motifasi untuk Danramil yang lain yang lebih junior dan lebih muda.Ssaya ucapkan terimakasih untuk Kapten Inf Rebin dan trimakasih buat ibu Rebin Hidayat yang sudah mendampingi suami yang selama dinas di TNI AD dan selama dinas di Kodim 0604/Karawang dengan segala dinamikanya",pungkas Dandim.

Acara sertijab tersebut di hadiri oleh Camat Pangkalan dan Camat Tegal Waru,Danden Harlat,Kapolsek Pangkalan,Para Danramil dan Staf Kodim 0604/Karawang,serta personel Koramil 0410/Pangkalan Kodim 0604/Karawang.(Yog-Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar