News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Harlah NU PC GP Anshor Subang Bagikan Ribuan Masker

Di Harlah NU PC GP Anshor Subang Bagikan Ribuan Masker

Karawang,Wartapasundan.Is - Memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) ke-95, ratusan. Anggota Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Anshor (PC GP Anshor) Kabupaten Subang menggelar pembagian masker kepada pengendara di enam tempat yang berbeda.

Seperti terlihat pada Minggu (31/1/2021) PC GP Anshor bekerjasama dengan Polres Subang membagikan ribuan masker kepada pelaku perjalanan di wilayah Kecamatan Pamanukan, Pusakajaya, Patokbeusi, Kalijati,  Jalancagak dan Cikaum.


Ketua PC GP Anshor Kabupaten Subang Asep Alamsyah Heridinata mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud bakti kepada bangsa, "Dalam rangka memeperingati Harlah NU ke-95, karena ini masa pandemi kami tentu ikut berupaya untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 dengan membagikan masker," katanya ketika diwawancara Tribun disela kegiatan, di Jalan Kalijati, Subang Minggu (31/1/2021).

Asep juga menerangkan kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan pihak kepolisian, "Kita bagikan 4.000 masker secara gratis sebagai aksi sosial, kami bekerjasama dengan Aice dan Polres Subang," imbuhnya.

Ketika ditanya alasan pembagian masker Ketua PC GP Anshor Subang menerangkan bahwa pihaknya merasa prihatin masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan.

"Kami rasa penting untuk mematuhi protokol kesehatan, apalagi ditempat umum atau berkendara," tambahnya.

Asep juga mengatakan, pembagian masker dilakukan di enam tempat terpisah yang merupakan tempat keramaian, "Kita lakukan ditempat pusat keramaian, dengaja kita lakukan terpisah agar tidak banyak berkerumun." kata Asep.

Kendati demikian, Asep mengatakan kondisi pandemi tidak mengurangi khidmat dalam memaknai semangat Harlal NU ke-95. "Kita tetap semangat, optimis dan mendukung seluruhnya apa yang dilakukan oleh Satgas Penaganan Covid-19, karena semua itu untuk kebikan kita dan masyarakat secara umum." tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar