News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Jadi Ke-6 Karang Taruna Trisula Remaja Gelar Khitanan Gratis Dan Santunan Duafa

Hari Jadi Ke-6 Karang Taruna Trisula Remaja Gelar Khitanan Gratis Dan Santunan Duafa


“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Ahmad).
Karawang,Wartapasundan.Id,
Ditengah pandemi COVID-19 aktivitas pelayanan publik adalah aktifitas melayani kebutuhan orang lain, suatu aktifitas mulia berupa kesediaan hati untuk berkhidmad pada orang lain.

Di hari jadi Karang Taruna Trisula Remaja (KTTR) yang Ke- 6,Pengurus dan jajaran KTTR menggelar kegiatan sosial dalam bentuk khitanan gratis dan memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sebanyak 6 peserta yang mengikuti khitanan gratis dan pembagian 35 paket santunan dilakukan secara door to door ini .Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan Karang Tengah Rt 12 Rw 03 kelurahan Plawad kecamatan Karawang Timur kabupaten Karawang.



"Acara khitanan gratis dan santunan ini diselenggarakan di masa pandemi covid 19 adalah bentuk bhakti kami kepada masyarakat dan sebanyak 6 orang anak yang kami khitan serta sebanyak 35 paket santunan dibagikan kepada masyarakat RW 03 dan RW 04 kelurahan Plawad," terang Gugum penyelenggara acara , Minggu (24/01/2021).

Acara Guyub Rukun KTTR dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, mulai dari penggunaan masker untuk panitia dan peserta, hand sanitizer, jaga jarak hingga mengatur jumlah peserta turut dilakukan. 

"Dalam pelaksanaannya kami tentu mengacu pada protokol kesehatan dan terlaksana dengan baik.Peserta yang kami sasar untuk mengikuti khitanan gratis dan santunan duafa ini adalah dari masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi", tuturnya.

Semntara itu Ketua Karang Taruna Trisula Remaja Adim Mahmuda mengatakan, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran KTTR dan masyarakat yang telah mendukung atas pelaksanaan baksos dan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah dan kami  ucapkan terima kasih kepada  masyarakat serta rekan KTTR yang bekerja keras atas terselenggaranya Khitanan Gratis dan Santunan Dhuafa ini,mengingat acara ini merupakan acara rutin setiap tahun,yang bertujuan untuk membantu meringankan sodara kita di lingkungan,"ucap Adim Mahmuda.

Ia pun berharap di hari jadi KTTR yang ke - 6 semoga bisa dilaksanakan setiap tahun,"Mudah-mudahan diulang tahun ini semoga KTTR selalu Jaya,selalu maju dan kedepan berguna bagi masyarakat ",harapnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar