News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hendak Berkelahi Bawa Crulit 3 Remaja Di Kepung Warga

Hendak Berkelahi Bawa Crulit 3 Remaja Di Kepung Warga

Karawang,Wartapasundan.Id - Tiga orang remaja diduga akan melakukan perkelahian dikepung warga di jalan Raden Rubaya kelurahan Karang Pawitan kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, ketiga remaja tersebut berboncengan sepeda motor dan diduga akan melakukan perkelahian dengan membawa senjata tajam.

" Berdasarkan informasi yang kami terima dari salah seorang warga, ketiga orang remaja tersebut ngebut berboncengan sepeda motor, kemudian diteriakin sama warga yang berada di pinggir jalan",  Ucap babinsa kelurahan Karangpawitan Serma Kamto. Selasa (26/1).

Ditambahkannya, setelah diteriakin warga ketiga orang remaja berbalik arah."Dan ketiga remaja tersebut berbalik arah dengan mengayunkan cerulit kearah warga", tambahnya.

Lebih lanjut Serma Kamto mengatakan Warga yang geram langsung berdatangan ke aksi dari ketiga remaja tersebut.

" Warga yang geram melihat aksi ketiga orang remaja tersebut akhirnya beramai-ramai datang dan mencoba melakukan perlawanan",tambahnya

Karena melihat warga yang geram dan berdatangan ketiga remaja tersebut kabur dengan membawa sepeda motor. Kini barang bukti satu buah cerulit berhasil diamankan untuk dilakukan proses lebih lanjut.

" Untuk barang bukti berupa satu buah senjata tajam jenis crulit berhasil kita amankan, dan akan diserahkan ke Pihak kepolisian untuk ditindaklanjut". Pungkasnya.(Sudra)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar