News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Koramil 0406/Cikampek Berikan Bantuan Ke Warga Yang Rumahnya Roboh

Koramil 0406/Cikampek Berikan Bantuan Ke Warga Yang Rumahnya Roboh


Karawang,Wartapasundan.Id
Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Karawang mengakibatkan rumah roboh,tepatnya di kampung Gombol Nangka Rt 06/03 Desa Kamurang Kecamatan Tirtamulya.

Mendengar informasi tersebut Danramil 0406/Cikampek langsung menuju lokasi bersama warga setempat dengan melakukan gotong royong dan membantu memperbaiki rumah yang roboh tersebut.

Danramil 0406/Cikampek Kodim 0604/ Karawang Kapten Inf Joko Siswoyo mengunjungi dan memberikan sembako serta membantu melakukan perbaikan bersama warga masyarakat setempat, Minggu(31/01/2021).

"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh"ucap Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengimbau kepada warga untuk menjaga kesehatan dan tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang.

" Kepada warga untuk tetap waspada serta diberikan kesehatan dan mudah-mudahan pak Imin diberi kesabaran serta bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi keluarga",kata Danramil

Saat ini pemilik rumah yg ambruk, sementara tinggal di rumah keponakan sambil menunggu perbaikan rumah.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar