News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Vaksinasi Sinovac Di Tanah Pangkal Perjuangan, Dandim 0604/Karawang Vaksinasi Aman Dan Halal

Vaksinasi Sinovac Di Tanah Pangkal Perjuangan, Dandim 0604/Karawang Vaksinasi Aman Dan Halal

KARAWANG - Wartapasundan.id
Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana secara langsung membuka launching Vaksinasi Sinovac Covid-19 Ditanah Pangkal Perjuangan bertempat di gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang, Jum'at (29/01/2021)

Launching dihadiri oleh Forkopimda Karawang diantaranya Ketua Ketua DPRD Karawang Fendi Anwar, Sekda Pemkab Karawang, H. Acep Zamhuri, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, Kajari Karawang Hj. Rohayatie, Tim Satgas Covid-19 Karawang dan perwakilan para tokoh Agama Agama di Kabupaten Karawang serta Influencer Vega Darwanti.

Dalam sambutannya Bupati Karawang Cellica mengatakan "Seperti dikatakan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo bahwa Vaksinasi adalah upaya kita agar dapat terbebas dari Covid-19 dan bagian dari ikhtiar kita agar badan kita tetap sehat, maka vaksinasi ini wajib kita lakukan khususnya di daerah Kabupaten Karawang".

Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo setelah melaksanakan Vaksinasi "Menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Karawang, bahwa Vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal, Insya Allah ini sebagai Ikhtiar kita untuk terbebas dari Covid-19",ucapnya.

Lebih lanjut Dandim pun menegaskan "Agar warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dengan 5M yakni selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas". (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar