News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Indonesi,PTSL Dilaksanakan ATR/BPN Kabupaten Karawang

Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Indonesi,PTSL Dilaksanakan ATR/BPN Kabupaten Karawang

Karawang Wartapasundan.Id

Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Karawang sudah seratus persen menyelesaikan program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) untuk Tahun anggaran 2020.

Penyerahan sertifikat ini dilakukan oleh Presiden Jokowi dengan melakukan Virtual Zoom dengan Kantor ATR/BPN Kabupaten Karawang yang dilaksanakan di Aulagedung  Husni Hamid Pemkab Karawang.(Selasa,05/01/21).

“Program PTSL Kabupaten Karawang tahun 2020 dengan target 25.800 sertifikat sudah seratus persen selesai,sebelumnya Bulan november telah dilaksanakan dan pada hari ini kami serahkan 5.800 sertifikat kepada masyarakat dan diserahan secara virtual oleh Presiden",H.Dadang Suratman Sumarna S,ap KasubSie Pemeliharaan Data dan Pembinaan PPAT.

"Allhamdulillah program sangat baik bagi banyak masyarakat akan mendapatkan kepastian hukum terus nantinya seluruh Indonesia itu bisa terpetakan tidak ada yang kosongbisa terpenuhi dan lengkap,untuk meminimalisir permasaalahan",ucapnya

program PTSL sendiri bagian dari upaya pemerintah untuk kesejahteraan rakyat. Sebab, kepemilikan tanah dengan kepastian hukum akan meningkatkan nilai tanah yang ada di masyarakat.

"kami berharap ketika sudah bersetifikat bisa berdaya dalam mensejahterekaan masyarakat indonesia",harapnya.

Kendati BPN meminta agar semua pihak mendukung program PTSL, terutama kepala desa serta para perangkat desa yang lain.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar