News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Personil Koramil 0406/Cikampek Lakukan Pengerjaan Ketahanan Pangan Dii Leuwisisir

Personil Koramil 0406/Cikampek Lakukan Pengerjaan Ketahanan Pangan Dii Leuwisisir

KARAWANG - Wartapasundan.Id

Personel Babinsa dari Koramil 0406/Cikampek terus melaksanakan pemeliharaan dan perawatan tanaman pada Lahan Ketahanan pangan Korem 063/SGJ bersama Pemkab Karawang bertempat di dusun Leuwisisir desa Mekarmulya kecamatan Telukjambe barat kabupaten Karawang,Sabtu Januari 2021.

Lahan tersebut seluas 7.000 M2 dari luas seluruh nya 10 Hektare dan telah ditanami Jagung manis, Kacang tanah juga Singkong, selama perawatan Personel Babinsa di dampingi oleh warga masyarakat Leuwisisir yakni,Pak Kamin,Pak Kiman dan bapak Nisam.

Sertu Zaini selaku pengawas lokasi ketahanan pangan mengatakan "Setiap hari kami bergantian merawat dan dan memelihara lahan ketahanan pangan Korem 063/SGJ bersama Pemkab Karawang ini",ucapnya.
" Semoga tanaman yang kami tanam ini bisa tumbuh subur hingga nantinya bisa diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19 ini",harapnya.

Sementara Kapten Inf Joko Siswoyo selaku Danramil 0406/Cikampek saat dihubungi mengatakan "Ketahanan pangan Korem 063/SGJ bersama Pemkab Karawang yang sedang di garaf Koramil 0406/Cikampek ini harus Tumbuh sehat dan baik",kata Danrmil.

"Karenanya personel Koramil 0406/Cikampek setiap hari berganti-gantian merawat tanaman tersebut, agar bisa menghasilkan dan bisa bermanfaat buat masyarakat di saat Pandemi Covid-19 ini".(Hend)


Laporan pada sabtu 02 Januari 2020 dilksanakan pengerjaan lahan ketahanan pangan sektor tanggung jawab Koramil 0406/Cikampek sbb:
A. Lokasi :
1. Leuwisisir Ciampel Telukjambe Barat.
2. Luas 7000 m.
3. Kegiatan yang dilaksanakan pengolahan lahan dan pemeliharaan tanaman jagung dan kacang tanah.

B. Pekerja masyarakat 3 orang :
1. Bp. Kamin
2. Bp. Nisan
3. Bp. Kiman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar