News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Plawad Punya Ketua Karang Taruna Baru,Tomi Kurniawan Siap Kembangkan UMKM Dikalangan Pemuda

Plawad Punya Ketua Karang Taruna Baru,Tomi Kurniawan Siap Kembangkan UMKM Dikalangan Pemuda

Karawang,Wartapasundan.Id
Pemerintah kelurahan Plawad, kecamatan Karawang Timur kabupaten Karawang menggelar musyawarah pemilihan ketua Karang Taruna Bakti Remaja periode 2021-2026 dalam agenda Temu Karya tersebut dilangsungkan di aula pemerintahan kelurahan Plawad,Minggu (31/01/2021).

Dalam Temu Karya tersebut, dihadiri Kepala kelurahan Plawad Ketua LPM dan sejumlah tokoh pemuda serta para perwakilan yang menjadi voter. Pada saat pemilihan ada 2 calon kandidat ketua Karang Taruna Bakti Remaja diantaranya Tomi Kurniawan dan Fitri Yulianti.

Daptar Pemilih Suara berjumlah 75 suara namun yang hadir saat pemilihan ada 61,Tomi Kurniawan meraih suara terbanyak dengan 53 suara. Sedangkan Fitri Yulianti dengan raihan 7 suara dan 1 suara tidak sah.
"Jabatan adalah suatu amanah yang harus dijaga dengan rasa penuh tanggung jawab sehingga membawa manfaat untuk kepentingan orang banyak",ucap Tomi Kurniawan.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pada ketika seseorang menjabat sebagai tokoh masyarakat khususnya dikalangan generasi muda agar dapat memberikan contoh positif sehingga mampu memberikan dampak terhadap generasi selanjutnya.

"Pemuda harus jadi figur sentral untuk membangun lingkungannya,semoga kita bisa bekerja sama untuk menghadirkan sumber daya manusia yang kreatif inovatif,mandiri serta kita akan mengembangkan UMKM dikalangan pemuda",tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Visi Misinya untuk periode 2021-2026 di Karang Taruna Bakti Remaja ia akan menanamkan pengertian, kesadaran,serta memanusiakan manusia dalam kehidupan bermasyarakat.

"Kita akan menanamkan serta memberikan kesadaran bermasyarakat dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara khsususnya dikalangan generasi muda",katanya.

"Misinya kita kedepan akan mengembangkan kegiatan kegiatan ekonomi produktif dan kegiatan kegiatan lainnya yang bersifat pencegahan dan mengembangkan potensi generasi muda di lingkungan kelurahan plawad",ucapnya


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar