News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Siap Gelar Pilkades, Desa Belendung Butuh Pemimpin Pemberani

Siap Gelar Pilkades, Desa Belendung Butuh Pemimpin Pemberani


Karawang Wartapasundan.Id,
Pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 di kabupaten Karawang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2021.Di kabupaten Karawang,ada 177 Desa yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa, salah satu diantaranya desa Belendung kecamatan Klari kabupaten Karawang.

Salah satu kandidat Bakal Calon Kepala Desa Blendung,Yayan Sopian yang juga incumbent Kades Belendung,saat ditemui awak media Wartapasundan.Id di kediamannya menyampaikan bahwa dirinya siap memimpin kembali Desa Belendung kedepan agar lebih baik.

Menurutnya, saat ini Desa Belendung perlu menghadirkan sosok yang pemberani, santun, dan mau merangkul semua kalangan.Atas niat ibadah mengabdi untuk masyarakat desa siap mengemban amanah jika terpilih nanti.

“Saya maju kembali sebagai calon kepala desa karena, yang pertama niat ibadah mengabdi membangun desa bersama masyarakat desa blendung. Yang kedua,karena dorongan dan restu masyarakat desa untuk melanjutkan kepemimpinan selama saya menjadi pejabat kepala desa”,kata Yayan Sopian Sabtu 23 Januari 2021.

Disinggung mengenai program prioritas, jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Belendung,Yayan Sopian ingin memajukan potensi Desa salah satunya potensi pemuda dan pariwisata dengan bersinergitas bersama Pemdes dan membenahi pasar di perum.

Yayan mengaku bahwa dirinya, mencalonkan diri sebagai kepala desa siap menang dan siap kalah.Karena pemilihan kepala desa merupakan sebuah kompetisi untuk merebut kepercayaan masyarakat desa belendung.

Selanjutnya,Jika Allah menghendaki dirinya terpilih kembali akan merangkul semua calon dan pendukung yang kalah untuk sama sama membangun desa, dan jika kalah dirinya dengan lapang dada menerima kekalahan.

“Yang terpenting bagi saya, Pilkades berjalan lancar, damai, jujur, amanah dan tidak ada gesekan antar sesama pendukung calon”,tutupnya.

Rencana pemilihan kepala Desa Belendung akan dilaksanakan pemungutan suara yang  pada 16 tempat sebagai Tempat Pemungutan Suara.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar