News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Siap Jadi Kepala Desa Parakan Mulya, Inilah Visi Misi Acu

Siap Jadi Kepala Desa Parakan Mulya, Inilah Visi Misi Acu

Karawang - Wartapasundan.id

Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades, red) serentak di Kabupaten Karawang yang rencananya akan dilaksanakan pada, 21 Maret 2021 akan diikuti oleh 177 Desa dan 352 Bacalon Kades.

Salah satu desa yang juga akan mengikuti Pilkades serentak tahun 2021 adalah, Desa Parakanmulya, Kecamatan Tirtamulya.

Atas dorongan dari keluarga disertai dengan niat tulus berbakti untuk masyarakat, Acu Setiadimyati ingin mencoba peruntungannya dengan mencalonkan diri sebagai bakal calon kades Parakanmulya.

Acu adalah seorang pengusaha yang juga merupakan warga asli Desa Parakanmulya, dengan jargon "Wani" Wibawa dan Berani dirinya dengan yakin mencalonkan diri dengan membawa Visi "Menciptakan Masyarakat Desa Parakanmulya Yang Bernilai Keilmuan Dan BerakhlaQul Karimah"

Sementara Misinya adalah :


1). Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Dengan Membangun Ekonomi Kerakyatan.
2). Mewujudkan Bimbingan Dan Pelatihan Pendidikan Formal /Non Formal Dalam Rangka Swadaya Masyarakat Untuk Mencapai Kearifan Lokal.
3). Mewujudkan dan Meningkatkan Sektor Kesehatan Masyarakat.
4). Mewujudkan Industrial Dibidang Pertanian.
5). Mewujudkan Sosialisasi Hukum Dengan Membangun Posbakum (Pos Bantuan Hukum) Untuk Masyarakat Desa Parakanmulya.

Dalam pencalonan dirinya, Acu pun berjanji jika terpilih nanti tidak akan mengambil gaji Kepala Desanya 1 rupiah pun, namun gajinya tersebut akan dialokasikan seluruhnya untuk anak yatim piatu, jompo dan kesejahteraan seluruh pegawai pemerintahan Desa Parakanmulya.

Sebagai bukti konkrit visi dan misi, langkah awal yang akan dilakukan oleh Acu adalah akan melakukan sterilisasi disinfectan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan fogging untuk DBD, terutama di seluruh tempat ibadah, sarana umum dan pemukiman warga.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar