News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Posko Mobile Kodim 0604/Karawang Bersama Muspika Kotabaru Sosialisasi Penanganan Covid-19

Tim Posko Mobile Kodim 0604/Karawang Bersama Muspika Kotabaru Sosialisasi Penanganan Covid-19

KARAWANG - Wartapasundan.Id,Danramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang Kapten Joko Siswoyo berikan Sosialisasi Penanganan Covid-19 Tim Posko Mobile Kodim 0604/Karawang bersama Satgas Covid-19 kecamatan Kotabaru kepada para Kades se wilayah Kecamatan Kota Baru bertempat di kantor desa Sarimulya kecamatan Kotabaru.Selasa (27/01/2021)

Pada kegiatan sosialisasi tersebut Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo mengatakan bahwa "Perintah dari pimpinan kami Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo agar melaksanakan sosialisasi percepatan penanganan Covid-19 di tiap-tiap wilayah di kabupaten Karawang ",ucap Danramil.
Dalam sosialisasi nya Kapten Inf Joko Siswoyo mengatakan untuk mengaktifkan Posko yang sudah tergelar untuk mengakomodir setiap pelaporan warga terkait covid-19.

"Kami meminta para Apdes bisa ikut serta bertanggung jawab atas warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan di air mengalir",tambah Danramil

Lebih lanjut Ia menegaskan bahwa Kabupaten Karawang sampai dengan saat ini masih dinyatakan sebagai Zona Merah penyebaran Covid-19 berisiko tinggi, dikarenakan masih kurangnya kesadaran warga masyarakat akan anjuran dan himbauan dari pemerintah yakni 5M.

"Sebagai aparatur pemerintah, kita jangan bosan dan lelah memberikan himbauan 5M kepada warga masyarakat, karena 5M ini sangat penting untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19".

"5M tersebut yaitu Memakai masker pada saat keluar dari rumah, rajin Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas atau keluar dari rumah". tegasnya.

Hadir dalam giat tersebut Camat Kotabaru, Danramil 0406/Cikampek,
Kapolsek Kotabaru,Ketua PKM Ds Sarimulya, Kades Sarimulya, Babinsa Sarimulya,Bimaspol dan anggota Polsek Kotabaru dan Ketua RT, RW desa Sarimulya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar