News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TNI-POLRI Kawal Pengamanan Kedatangan 19.600 Vaksin Covid-19 Di Karawang

TNI-POLRI Kawal Pengamanan Kedatangan 19.600 Vaksin Covid-19 Di Karawang

KARAWANG -  Wartapasundan.Id
Personel TNI - POLRI dari Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang melaksanakan pengamanan kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 Distribusi Kabupaten bertempat di kantor Dinkes Kelurahan Adiarsa Kecamatan Karawang timur Kabupaten Karawang, Rabu (27/01/2021)

Sebanyak 19.600 vial Vaksin Sinovac telah diterima oleh Pemerintah Kabupaten Karawang sekitar pukul 11.15 WIB, Vaksin tersebut diterima langsung oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang diwakili oleh Danramil 0401/Karawang Kapten Inf Suryadi. 

Bupati Karawang Dr.Cellica Nurachadiana mengatakan, untuk Kabupaten Karawang mendapatkan jatah 19.600 vaksin Sinovac untuk tahap pertama akan dimulai hari Jumat (29/1/2021) di Pemda Kabupaten Karawang.Tadi bisa kita lihat Dinas Kesehatan Karawang sudah mempersiapkan segala sesuatunya.

"Untuk pertama yang akan di Vaksin adalah Tenaga Kesehatan,perwakilan tokoh agama selanjutnya ke masyarakat yang nantinya akan di instruksikan kepada Rumah Sakit dan Puskesmas,"Ucap bupati.

TNI-POLRI mengawal ketat kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 mulai dari Tol sampai dengan kantor Dinkes Kab. Karawang, dan gudang penyimpanan Vaksin akan dijaga oleh Personel TNI-POLRI.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar