News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Pasir Jengkol Keluhkan Ceceran Tanah Di Jalan, Akibat Pengarugan Perumahan

Warga Pasir Jengkol Keluhkan Ceceran Tanah Di Jalan, Akibat Pengarugan Perumahan

Karawang,Wartapasundan.Id
Salah satu warga Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, yang enggan disebutkan identitasnya mengeluhkan adanya kegiatan pengarugan perumahan Adiningrat 2 yang berlokasi di wilayah Desa Bengle, Kecamatan Majalaya,  Karawang, Jawa Barat.

Keluhan tersebut dikarenakan banyaknya ceceran tanah yang berserakan di beberapa jalur yang ada di wilayah Desa Pasirjengkol, yang ditakutkan saat musim penghujan saat ini membuat jalanan licin yang dikwhatirkan akan menimbukan korban jiwa dari adanya ceceran tanah tersebut. 

"Saya takutkan ada korban dari adanya ceceran tanah dijalan,  karena sekarang musim hujan,"katanya,  Jumat (8/1/21).

Bukan hanya ada ceceran tanah,  kegiatan pengarugan perumahan tersebut juga membuat banyak debu yang masuk ke teras rumah. 

"Banyak debu juga sih yang masuk ke teras rumah, dan juga berisik sama mobil proyek yang sering lewat,"ungkapnya. 

Menurutnya,  jika kegiatan pengarugan terus dilakukan, dirinya meminta kepada pengembang perumahan agar melakukan pembersihan jalan dan penyemprotan jalan agar debu tidak masuk ke teras rumah yang dilintasi kegiatan pengarugan tersebut. 

"Kalau bisa jalan itu dibersihkan karena banyak ceceran tanah dan disemprot atau dibasahi terlebih dahulu biar ketika mobil pengarugan itu lewat tidak membuat debu masuk ke teras rumah,"harapnya. 

Dirinya mengungkapkan,  setiap harinya harus membersihkan debu yang masuk ke teras rumah lebih banyak pada saat adanya kegiatan pengarugan perumahan tersebut. 

Menurutnya, kegiatan pembangunan perumahan bukan hanya perumahan Adiningrat 2 saja,  akan tetapi ada juga perumahan lain wilayah Desa Bengle maupun Desa Pasirjengkol. (red). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar