News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Sosial Komunitas PD.Mokas Peduli Sosial Bencana Banjir Di Karawang

Aksi Sosial Komunitas PD.Mokas Peduli Sosial Bencana Banjir Di Karawang

Karawang,wartapasundan.id

Komunitas Pedagang motor bekas kabupaten Karawang melakukan penggalangan dana sekaligus aksi sosial bertajuk "PD.Mokas Peduli Bencana Banjir" pada Kamis (11/02/2021) kemarin.

Hal tersebut dilakukan,sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban bencana banjir yang menerjang wilayah Kabupaten Karawang pada awal 2021 ini.


Dasa Permana(Acho),selaku selaku penggagas kegiatan sosial berharap, semoga korban bencana alam di Karawang dapat terbantu dengan adanya dana yang terkumpul dari aksi sosial para komunitas motor tersebut.

"Dengan penggalangan dana yang dilakukan oleh komunitas komnitas PD.Mokas semoga dapat membantu korban bencana alam Karawang," ujar Dasa Permana melalui sambuangn Telephone celuler pada Jum'at (12/2/2021).

Segenap komunitas dan masyarakat yang menyumbang sangat antusias dalam membantu korban bencana alam yang menimpa Karawang pada awal 2021 ini.

"Penggalangan dana ini dilakukan oleh sejumlah gabungan komunitas yang tergabung dalam satu wadah yaitu PD.Mokas ini mengambil tajuk “Mokas Peduli Korban Banjir",ucapnya

Kegiatan Bansos itu dilakukan ditiga tempat sekaligus yakni di desa Karang Ligar,Tegal Luhur dan Purwadana dengan menyalurkan berupa makanan siap saji,mie instan,air mineral,pempers bayi dan pakaian.

Aab Abdurohman anggota PD.Mokas mengungkapkan pihaknya akan terus berusaha menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi di rekan rekan pedagang mokas di karawang.

"Kita akan terus berusha tumbuhkan sosial ini dan aksi sosial yang dilakukan oleh rekan rekan komunitas Pd.Mokas ini semoga bermanfaat bagi korban bencana banjir serta semoga usaha teman teman PD. Mokas semakin lancar dan sukses",ucapnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar