News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggotanya Kena Musibah Banjir,Dandim 0604/Karawang Berikan Bantuan Sosial

Anggotanya Kena Musibah Banjir,Dandim 0604/Karawang Berikan Bantuan Sosial


Karawang - wartapasundan.id
Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya yang terdampak banjir di wilayah kabupaten Karawang,Dandim 0604/Karawang Letkol Inf.Medi Hariyo Wibowo memberikan bantuan kepada personil anggota Kodim 0604/Karawang.

Dandim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Bakti sosial didampingi Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi Ny. Mella Medi H Wibowo.Penyaluran bantuan diberikan kepada personil yang terdampak bencana.

Dikatakan Dandim pada kesempatan tersebut bahwa sebagai wujud rasa senasib dan sepenanggungan sebagai satu keluarga besar Kodim 0604/Karawang,maka sudah seharusnya bisa merasakan kesusahan seperti anggota yang terdampak bencana alam banjir saat ini.

"Kita berikan bantuan sembako sebagai wujud apresiasi dan kepedulian kita sebagai satu keluarga besar Kodim 0604/Karawang.Semoga seluruh anggota untuk tetap semangat dan beraktivitas seperti biasa dan berdoa agar banjir segera surut,"harapnya.




Sementara itu Sertu Winta Personil Kodim/0604 Karawang yang  mengapresiasi dan merasa bangga serta mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0604/Karawang yang menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kediamannya.

"Kami sangat bangga semoga menjadikan keberkahan.Kelak di kemudian hari kami sudah menjadi warga sipil,Bapaklah yang akan menjadi pemimpin negara yang kami cintai",kata Sertu Winta.

Lebih lanjut ia mengatakan merasa bangga atas responsif Dandim terhadap anggota yang terkena musibah dan bentuk perhatiannya yang sangat dirasakan oleh anggota Kodim 0604/Karawang.

"Terima kasih Pak Dandim atas kedatangan di rumah kami untuk meluangkan waktunya demi anggota,meski beliau dalam sangat padat dalam menjalankan tugas",ucapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar