News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggotanya Terkena Banjir, Dandim 0604/Karawang Bagikan Sembako

Anggotanya Terkena Banjir, Dandim 0604/Karawang Bagikan Sembako


Karawang,wartapasundan.id
Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya yang terdampak musibah banjir di wilayah Kabupaten Karawang, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo berikan bantuan berupa sembako kepada anggota Kodim 0604/Karawang yang terdampak banjir.

Bhakti Sosial Dandim dilaksanakan di Mess Kodim 0604/Karawang yang beralamat di Jl RH jaja abdulah RT 004/Rw 011 keluraham karawang kulon kecamatan karawang barat kabupaten Karawang.Selasa(23/02/2021).

Pemberian bantuan dilakukan bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny Mella Medi H Wibowo dan didampingi oleh Staf Personel Kodim 0604/Karawang Serma Suryanto dan Babinsa kelurahan karawang kulon.

"Sebagai wujud rasa senasib dan sepenanggungan sebagai satu keluarga besar Kodim 0604/Karawang,maka sudah seharusnya bisa merasakan kesusahan seperti anggota yang terdampak bencana alam banjir saat ini",ucap Dandim

Pemberian bantuan sembako sebagai merupakan wujud apresiasi dan kepedulian kita sebagai satu keluarga besar Kodim 0604/Karawang.Dandim berpesan agar seluruh anggota untuk tetap semangat dan beraktivitas seperti biasa dan berdoa agar banjir segera surut.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar