News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Diberitakan Masa Lalunya, Cakades Jatimulya Merasa Takut Imagenya Buruk Dimata Pemilih

Diberitakan Masa Lalunya, Cakades Jatimulya Merasa Takut Imagenya Buruk Dimata Pemilih

Karawang,wartapasundan.id-,Rangga Maulana Pimpinan Redaksi (Pimred) media online infopasundan.com yang disomasi kuasa hukum H.Ato Calon Kepala Desa (Cakades) Jatimulya, Kecamatan Pedes,  Kabupaten Karawang, akhirnya menunjuk Alex Safri Winando SH, MH sebagai kuasa hukumnya.

Dikatakan Alex, terkait somasi yang dilayangkan oleh kuasa hukum H.Ato kepada kliennya,  menurutnya ada ketakutan dari H.Ato dalam pencalonannya sebagai Cakades di desa Jatimulya. 

"Menurut saya justru ada ketakutan dari H.Ato sendiri, khususnya dalam pencalonannya (H.Ato), salah satunya ketika pemberitaan itu dibaca oleh masyarakat, apa image nya?? bahwa ada temuan BPK, bahwa ada temuan kerugian Negara, apalagi masyarakat yang akan memilih, akan menjadi pertimbangan dengan adanya pemberitaan tersebut,"kata Alex,  Senin (22/2/21).

Terkait somasi yang dilayangkan oleh kuasa hukum H. Ato yakni Gary Gagarin SH,MH, Alex menyampaikan bahwa didalam surat somasi yang dikirim kepada kliennya menyatakan ada pemerasan. 

"Balik lagi, siapa yang diperas,  dan siapa yang memeras,  memeras apa???,"tanya Alex. 

"Sehingga timbul surat somasi yang menyatakan klein saya adalah memeras,"tandasnya. 

Diketahui, H.Ato Cakades Jatimulya tersebut mensomasi Pimred media online infopasundan.com tersebut terkait pemberitaan temuan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) dalam proyek pembangunan Dak Bangunan tiga Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Karawang, salah satunya adalah SMPN 3 Karawang Timur. 

Sementara itu,  menyikapi somasi yang dilayangkan oleh kuasa hukum H.Ato, kuasa hukum Pimred Infopasundan.com akan menjawab secepatnya.  (red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar