News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopimda Karawang Sidak Proyek PLTGU Cilamaya

Forkopimda Karawang Sidak Proyek PLTGU Cilamaya

Karawang - Wartapasundan.Id
Forkopimda (Forum Pimpinan Daerah) Karawang yakni Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra melaksankan Sidak penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Proyek PLTGU / PT. Samsung Desa Cilamaya Kec. Cilamaya wetan Kab Karawang, Jum'at (05/02/2021)

Sidak dilakukan karena adanya informasi kepada Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Karawang terkait kasus penyebaran Covid-19 di lingkungan proyek PLTGU Cilamaya.

Dalam Sidak nya Forkopimda di dampingi oleh Manajemen PT Samsung dan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 PT. Samsung.

Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana mengatakan "Tanggungjawab kita bersama dalam mengatasi penanganan Covid-19, apabila terdapat pasien terkonfirmasi positif Covid-19, perusahaan agar melaporkan kepada Satgas Kecamatan dan Kabupaten".

"Karena apabila tidak ditangani dengan testing, tracing dan treatment akan menimbulkan cluster cluster baru, untuk itu mari kita bersama-sama membenahi untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini".

Kapolres Karawang mengatakan "Data dan fakta yang terjadi tidak perlu ada yang ditutup-tutupi tetapi laporkan kepada satgas kecamatan dan kabupaten, harapan kita bersama-sama memperbaiki agar penyebaran Covid-19 bisa kita cegah sehingga tidak terjadi dampak baru penyebaran Covid-19".

Sementara Dandim 0604/Karawang mengatakan "Prosedur protokol kesehatan harus benar-benar dilaksanakan, sebagai contoh salah satu prosedur protokol kesehatan yang baik adalah PT. Daihatsu KIIC" 

Dandim pun menyampaikan "Kasus-kasus Covid-19 ini dilaporkan kepada Satgas Kecamatan agar penanganan Testing, Tracing dan Treatment bisa sejalan sehingga penyebaran dan tingkat kesembuhan Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 bisa berkurang".(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar