News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

HAPI Bagkan Sembako Bagi Korban Banjir Di Karang Ligar

HAPI Bagkan Sembako Bagi Korban Banjir Di Karang Ligar

Karawang,wartapasundan.id,-

Himpunan Advokat dan Pengacara Indonesia kabupaten Karawang cabang kecamatan Ciampel dan kecamatan Klari bekerja sama dengan Catering gajah dan klinik Anggadita Medika memberikan bantuan nasi box dan sejumlah air mineral terhadap korban banjir di desa Karang Ligar kecamatan Teluk Jambe Barat kabupaten Karawang pada hari Rabu,(10/02/2021).

"Bantuan tersebut langsung diterima oleh panitia pelaksana dan langsung di bagikan kepada pengungsi korban banjir oleh tim dan di bantu TNI",Ahmad Sukoco S.H.

Ahmad Sukoco S.H selaku Ketua HAPI kecamatan Ciampel memaparkan bahwa tujuan baksos ini ,untuk membantu meringankan beban sodara kita yang terdampak banjir seperti Desa Karangligar,Perum BMI Dawuan Cikampek,kecamatan Pakis Jaya dan masyarakat Purwasari.

Sementara Ibu Titik Sugianti S.Kep.Ners,SH,Ketua Kecamatan Klari menyampaikan"Alhamdulillah saya beserta tim dengan niat yang tulus untuk memberikan baksos ini semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan",ucapnya

Ketua HAPI cabang Ciampel dan Klari ke depan tetap bisa melaksanakan Baksos lebih banyak lagi dari yang sekarang.

"Selain itu kami juga akan merencanakan memberikan santunan rutinitas kepada yatim piatu kedepanya",ucap Titik Sugianti S.Kep.Ners SH.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar