News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

ILUNI SLTP N 4 Karawang Baksos Peduli Banjir Di Karang Ligar dan Perum BMI Cikampek

ILUNI SLTP N 4 Karawang Baksos Peduli Banjir Di Karang Ligar dan Perum BMI Cikampek


Karawang - Wartapasundan.id,-Ikatan Alumni SLTP N 4 Karawang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pendistribusian bantuan untuk korban bagi warga terdampak Banjir di Perum BMI Desa Dawuan tengah kecamatan Cikampek dan Desa Karang Ligar Kecamatan Teluk jambe Barat kabupaten Karawang.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk membantu mengurangi beban para korban bencana alam khususnya di desa Karang Ligar dan daerah Perum BMI Desa Dawuan tengah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang",ucap Mediawati saat diwawancara awak media melalui pesan Whatsapp,Selasa 16 Februari 2020.

Menurut Mediawati juga,dalam hal ini ILUNI SLTP 4 Negeri Karawang ikut serta berkontribusi dalam membantu mengurangi beban para korban bencana banjir dikabupten Karawang yankni di 2 tempat di desa Karang Ligar pada tanggal 14 dan Perum BMI Cikampek pada tanggal 12 Februari 2020.

"Kami kirimkan bantuan sosial di 2 tempat di desa karang ligar dan Perum BMI Cikampek diwaktu yang berbeda ,adapun beberapa bentuk barang yang diberikan kepada korban bencana banjir diantaranya, makanan siap saji, sembako, pakaian layak pakai dan air mineral", jelas Mediawati.

Ia berharap, dengan terlaksananya kegiatan baksos ini, dapat menjadi semangat bagi para ILUNI SLTP N 4 Karawang dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

"Semoga bencana banjir ini dapat segera diatasi, sehingga masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dapat berakttifitas kembali seperti biasa,"pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar