News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Karang Ligar Butuh Pemimpin Berkarakter,Ini Visi Misi Idoh Hidayatulloh

Karang Ligar Butuh Pemimpin Berkarakter,Ini Visi Misi Idoh Hidayatulloh

Karawang,Wartapasundan.Id,- Kabupaten Karawang Kecaamatan Teluk jambe Barat, teriring doa restu dan cita – cita luhur serta tekad seorang putra daerah yang memiliki harapan untuk membangun desanya agar bisa berkembang dan maju lebih pesat dalam pemberdayaan masyarakat serta ekonomi yang menyeluruh, begitupun dukungan keluarga besarnya, kian para pendukung serta dorongan dari berbagai elemen lapisan masyarakat.

Kini hadir Idoh Hidayatulloh dengan segala kerendahan hati tampil sebagai Calon Kepala Desa Karang Ligar pada periode mendatang.Ia maju untuk bertarung pada kancah politik pemilihan kepala desa (Kades) yang akan digelar pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang.

Mengenal sosok Idoh Hidayatulloh adalah sosok penuh kharismatik, disamping sebagai seorang kepala desa di eranya, beliaupun tokoh sebagai panutan masyarakat, segalanya penuh wibawa dalam dirinya.

Pada perhelatan mendatang, kian masyarakat merindukan sosok seorang pemimpin yang memiliki kredibilitas tinggi, amanah, selalu mengedepankan kebersamaan dan musyawarah untuk mufakat, sistim informasi desa yang berjalan, pemberdayaan masyarakat desa dan kepemudaan.

Adalah Idoh Hidayatullah yang lahir di Karawang 12 Agustus 1974 bekerja sebagai perangkat desa yang beralamat di Cibeureum RT 009/003 desa Karangligar jiwanya yang berani, siap melayani dengan sepunuh hati, jujur, dan adil, serta senyumnya yang khas penuh santun terhadap masyarakat.

Kini Idoh Hidayatulloh berharap dan bertekad ketika dirinya terpilih nanti, akan menuntaskan segala program-program yang belum terselesaikan, dengan swakelola melalui pemberdayaan masyarakat. disamping itu, ia akan menjalin komunikasi dan selalu berkoordinasi baik masyarakat maupun perangkat lain nya.

"Jika terpilihnya menjadi Kepala desa Karangligar,semoga unsur masyarakat mendukung dalam program kepala desa,Insya Alloh saya akan bekerja sama dengan pihak pihak manapun dan lembaga manapun demi kesejahteraan untuk masyarakat Desa Karang Ligar",kata Idoh Hidayatulloh

Sebagai perwujudan nilai pemimpin dalam lingkungan masyarakat desa. dan menjadikan pilar tingkat kepala desa sebagai panutan bagi seluruh warga desanya, bahkan tidak sekedar mengayomi kelompok tertentu saja, melainkan menyesuaikan diri terhadap lingkungan kerja, serta mempelajari, memcermati, dan memahami tugas pokok, dan kewajibannya sebagai kepala desa.

"Semoga semua warga masyarakat bisa memilih dan mendoakan dan mendukung 100 % Untuk menjadi Kepala desa Karang ligar",kata Idoh Hodayatulloh.
 
Melansir terhadap visi dan misi dirinya adalah. kini ia bangun dalam beberapa gagasan, berikut Visi dan Misinya:

VISI
"Terwujudnya Masyarakat Desa Karangligar Yang Dinamis Kompetitif Di Bidang Agrobisnis Dan Pertanian Menuju Masyarakat Karangligar Yang Sejahtera"

MISI

1.Mendorong pemerintah pusat untuk mewujudkan Desa bebas banjir dengan membuat Retention Basin.

2.Mengadakan informasi Birokrasi dan meningkatkan kinerja pemerintah yang propesional yang prima dalam pelayanan

3.Mewujudkan desa Karang Ligar yang nyaman dengan pasilitas pembangunan inorastruktur berkelanjutan

4.Membangun perekonomian yang kokoh serta sejahtera dalam pendidikan dan kesehatan.

5, mengokohkan kehidupan sosial, budaya masyarakat melalui teknologi pertanian dan mekanisme yang mutahir demi terbangunanya petani yang kreatif dan inofatif

6.Mewujudkan desa yang berbasis digital.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar