News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketika Istri Anggota Dewan Berbagi Sembako Untuk Korban Banjir

Ketika Istri Anggota Dewan Berbagi Sembako Untuk Korban Banjir


Karawang,wartapasundan.id
Istri dari Ketua Komisi III DPRD kabupaten Karawang H.Endang Sodikin S,Pdi, S.H,M.H, menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban banjir di 3 kecamatan yakni kecamatan Karawang Timur,Karawang Barat dan Teluk Jambe Timur. 




Sebagaimana diketahui, banjir melanda di wilayah kabupaten Karawang karena meluapnya sungai citarum dan intensitas curah huajan yang tinggi.

“Ada 500 nasi bungkus,makanan siap saji,air mineral dan roti yang kami distribusikan ke korban banjir di 3 kecamatan itu,” ungkap Hj .Robiah Sodikin.S.Kep,.Ners istri dari Ketua Fraksi Partai Gerinda DPRD kabupaten Karawang H.Endang Sodikin S,Pdi, S.H,M.H,pada Senin (22/02/2021).

Lebih lanjut ibu dari dua anak ini mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan bhakti sosial Partai Gerindra Peduli Bencana dilakukan ditengah-tengah korban banjir sebagai wujud keprihatianan atas dasar kemanusian.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban yang terdampak mudah-mudahan warga yang menjadi korban banjir diberi kesabaran,” tandasnya. 

Adapun Bhakti sosial tersebut dilaksanakan dibeberapa titik yakni di Posko Banjir dan dusun Teluk Mungkal Kelurahan Tanjung Mekar kecamatan Karawang Barat ,dusun Babaton dan Perumnas Bumi Telukjambe Timur, Blok T, Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur dan Perumahan Desa Adiarsa Timur Kecamatan Karawang Timur Karawang.( Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar