News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Koramil 0406/Cikampek Hibur Anak-anak Dengan Fasilitas Posko Mobile

Koramil 0406/Cikampek Hibur Anak-anak Dengan Fasilitas Posko Mobile


Karawang,wartapasundan.id- 
Selain digunakan untuk sosialisasi atau penyuluhan, Posko mobile Kodim 0604/Karawang bisa digunakan juga sebagai sarana untuk menghibur Anak-anak dan warga masyarakat, salah satunya Anak-anak dan warga terdampak Banjir di Perum BMI Desa Dawuan tengah Kec Cikampek Kabupaten Karawang, Selasa (09/02/2021)
.
Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo mengatakan "Atas perintah dan arahan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bahwa semua personel Kodim 0604/Karawang harus membantu warga masyarakat khususnya warga terdampak banjir saat ini,"ujarnya.

Diitambahkan atas arahan tersebut, kami menggunakan Posko Mobile untuk menghibur warga khususnya anak-anak yang terdampak bencana banjir,"ujarnya.

Lebih jelas Danramil pun menerangkan bahwa Posko mobile ini dilengkapi dengan Genset dan juga pasilitas Internet (WiFi), bisa digunakan tanpa listrik dan bisa menjangkau langsung kepada korban terdampak banjir, khususnya anak-anak dengan memutar hiburan dari internet.

"Semoga mereka senang dan bahagia serta banjir yang melanda di Perum BMI khususnya dan di wilayah Kabupaten Karawang bisa segera cepat surut dan warga masyarakat bisa dapat kembali ke rumahnya masing-masing"ujar Danramil.

Salah satu anak dari korban Bencana Banjir Guntur bersama teman-teman nya mengungkapkan kegembiraannya bisa menonton acara TV bersama sama walaupun berada di dalam tenda pengungsian.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar