News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengejutkan ! Inilah Ucapan Yusni Rinzani Usai Cellica-Aep Dilantik

Mengejutkan ! Inilah Ucapan Yusni Rinzani Usai Cellica-Aep Dilantik

Karawang,wartapasundan.Id,- Berbagai ucapan selamat menghiasi pelataran kantor bupati atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang,Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh.

Bahkan menariknya,karangan bunga  ucapan selamat pelantikan Cellica-Aep ini datang dari Yusni Rinzani S.E mantan Calon Wakil Bupati Karawang yang juga rival Cellica-Aep saat Pilkada Karawang di bulan Desember lalu.
Yusni Rinzani S.E mengirimkan karangan bunga, ia juga memposting diakun media sosialnya serta ia mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Cellica - Aep menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang dan ia berharap kedepan karawang lebih baik.

"Selamat dan sukses,semoga menjadi pemimpin yang amanah dan dapat menciptakan Kabupaten Karawang menjadi kabupaten yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Gofur",kata Yusni Rinzani yang juga merupakan mantan Anggota DPRD Karawang,pada Jumat (26/2/21).

Lebih lanjut ia menambahkan, kepemimpinan Cellica -Aep kedepan harus bisa menata dan membenahi serta menyelesaikan segala permasalahan yang krusial di kabupaten Karawang terkait masalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan tenaga kerja serta permasalahan banjir dan pengelolaan sampah juga pembenahan pasar yang ada di Karawang.

"Semoga permasalahan yang ada di Karawang bisa diselesaikan sebaik baiknya dan Celica -Aep menjadi pemimpin yang dapat mengayomi seluruh masyarakat"pungkasnya.

Diketahui Pasangan Cellica-Aep dilantik secara live streaming pelantikan Cellica-Aep di Gedung Merdeka Bandung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar