News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Plawad Siap Digelar

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Plawad Siap Digelar


Karawang,wartapasundan.id,- 
Kontestasi pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Plawad kecamatan Karawang Timur kabupaten Karawang untuk periode 2021-2026 siap di gelar. 

Enjar Jarkasih Ketua Panitia pemilihan LPM mengatakan, pendaftaran calon LPM dibuka pada Rabu (25/2) hingga Senin (1/3).Bagi masyarakat yang ingin mencalonkan diri dipersilahkan, pihak panitia akan mencatat.

Adapun syarat yang harus dipenuhi, di antaranya calon ketua LPM usia minimal 35 tahun - 55 tahun merupakan warga setempat yang berdomisili di Kelurahan Plawad, kemudian pendidikan minimal memiliki ijazah SLTA, sehat jasmani dan rohani, menyerahkan pas foto 4x 6 sebanyak 2 lembar.

“Bagi yang ingin mencalonkan diri menjadi ketua LPM dipersilahkan mendaftar sesuai tanggal yang ditentukan sehingga nantinya bisa ikut serta menjadi kontestan,” ujar Enjar Jarkasih Senin (1/03/21).

Formulir pendaftaran bisa diambil ke panitia LPM dan pemilihan ketua LPM tersebut, diungkapkannya, dilakukan secara demokratis, para pemilihnya selain calon LPM itu sendiri, kemudian RT, RW juga perwakilan Karang Taruna dan tokoh agama.

Kontestan Pertama  mendaftar atas nama ARIS SETIO BUDI S.E.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar