News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Potong Gaji Angggota DPR dan DPRD,Partai Gerindra Kirim 6 Mobil Box Sembako Ke Karawang

Potong Gaji Angggota DPR dan DPRD,Partai Gerindra Kirim 6 Mobil Box Sembako Ke Karawang

Karawang.wartapasundan.id, - Banjir yang melanda banyak daerah di Provinsi Jawa Barat (Jabar), tentunya sangat berdampak bagi masyarakat yang tertimpa cobaan tersebut.Kejadian ini juga mendapat perhatian serius dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)

Terbukti hari ini,Sabtu (27/02/2021), sekitar pukul 14.00 wib, DPP Gerindra, Drg.Putih Sari (Waketum DPP),bersama rombongan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI),Anggota DPRD Jawa Barat,anggota DPRD Karawang tiba di desa karang ligar kecamatan Teluk jambe Timur kabupaten Karawang.

drg.Putih Sari (Waketum DPP Gerindra) bersama rombongan melihat langsung kondisi daerah yang tertimpa banjir,tepatnya di Karang Ligar Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang sekaligus menyerahkan bantuan kepada para korban banjir.

Drg.Putih Sari mengatakan, bahwa kehadirannya ini bersama rombongan untuk menyampaikan amanah dari seluruh kader Partai Gerindra, yang peduli terhadap berbagai macam bencana di tanah air, termasuk Karawang dan Bekasi.

“Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sekaligus ketua dewan pembina, menyampaikan salam hormat kepada seluruh masyarakat Karawang dan segenap kader Partai Gerindra. Teriring doa, beliau juga menyampaikan, agar seluruh masyarakat di Karawang diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujarnya .

“Beliau juga berharap, agar segenap kader Gerindra di Jawa Barat dan di seluruh Indonesia, bahu membahu untuk membantu penanggulangan bencana yang terjadi,”sambung Putih sari.

Ia juga menegaskan, Partai Gerindra adalah partai politik yang ingin selalu dan akan terus berusaha merasakan apa yang dirasakan rakyat, baik saat susah maupun senang.

“Karena itu, kader Partai Gerindra yang di DPR RI, DPRD kabupaten/kota dan provinsi, bahu membahu menyisihkan gaji dan pendapatannya, untuk bisa membantu saudara-saudara yang terkena musibah,” papar Putih Sari.

Bantuan kali ini berjumlah 6 mobil box, yang   dibagikan di 2 desa, yakni desa Karang Ligar 3 mobil bok dan Desa Suka Makmur 3 mobil box.Terdiri dari beberapa macam jenis diantaranya tempat alas tidur kebutuhan bahan pokok, seperti beras, mi instan, air minum dalam kemasan, minyak goreng,dll.

Turut hadir dalam Baksos tersebut drg.Putih Sari Wakil Ketua Umum/Anggota DPR-RI, Prasetyo Hadi.,S.Hut Ketua OKK DPP Gerindra/Anggota DPR-RI,Obon Tabroni Anggota DPR-RI, Novitasari Wijayanti MM, Anggota DPR RI/BendaharaFraksi, Ihsanudin,M.Si, Anggota DPRD jabar, Gina Fadlia Swara (diwakili Rohmat Marjuki), Anggota DPRD Jabar,Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang H.Ajang Sopandi, Anggota DPRD Karawang Fraksi Gerindra Endang Sodikin S.Pdi,S.H,MH,Kaemin Komarudin Ledeng,H Taman.(Hend)








Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar