News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pra TMMD Ke-110 Koramil 412/Klari Bangun Tempat Wudhu dan MCK

Pra TMMD Ke-110 Koramil 412/Klari Bangun Tempat Wudhu dan MCK

Karawang - Wartapasundan.id,-Sebagai salah satu bentuk pengabdian TNI terhadap masyarakat diwujudkan dalam bentuk program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ke-110 oleh Kodim 0604/Karawang.

Dalam pelaksanaannya, yang mana saat ini sudah memasuki Pra TMMD sebelum pembukaan nanti ditanggal 2 Maret 2021, seluruh Koramil jajaran Kodim 0604/Karawang diberikan tanggung jawab untuk melaksanakan pembangunan yang menjadi sasaran pada TMMD ke-110.


Salah satunya adalah pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK, red) dan tempat wudhu yang pembangunannya diserahkan kepada jajaran Koramil 0412/Klari.

Seperti diketahui pada Senin, (15/02/21) pagi tadi telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan MCK pada pra TMMD ke-110 yang dilakukan oleh Pjs Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Beneami Hulu.

Program TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang tahun anggaran 2021 ini dilaksanakan di Dusun Tanjungsari, RT/RW 02/03, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.

Dalam keterangannya, Pjs Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan, walaupun dalam keadaan tanah yang becek akibat diguyur hujan, kami tetap melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan MCK.

Bukan hanya MCK, Koramil 0412/Klari juga diberikan amanah untuk membuatkan tempat wudhu di Musholla Al-Muttaqin, jelasnya saat ditemui di Kantornya, Senin (15/02/21).

Lebih lanjut Pjs Danramil menyampaikan, kami salut dan bangga terhadap antusias masyarakat setempat yang bahu-membahu dengan kami TNI dalam melakukan pembangunan MCK dan tempat wudhu ini.

Kita harapkan dalam waktu minggu-minggu ini pembangunan MCK dan tempat wudhu bisa selesai, sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya untuk kehidupan sehari-hari, tuturnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar