News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Prabowo Pukul Gong 13 Kali Tandai HUT Ke-13 Gerindra Secara Virtual

Prabowo Pukul Gong 13 Kali Tandai HUT Ke-13 Gerindra Secara Virtual

Karawang,wartapasundan.id,- Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra) merayakan Hari Ulang tahun ke-13.Perayaan HUT tersebut digelar serentak secara virtual.Seluruh jajaran partai dari tingkat DPD,DPC, hingga PAC Partai Gerindra seluruh Indonesia turut hadir.

Ketua Umum Partai Gerindra H.Prabowo Subianto dalam sambutannya membacakan susunan pengurus DPP Partai Gerindra  hasil Kongres Luar Biasa Mengamanatkan Kepengurusan Baru yang disahkan Kemenkumham pada 8 Agustus 2020 yang lalu.

Selain membacakan pemgukuhan pengurus yang baru, HUT partai Gerindra ke -13 juga melakukan potong tumpeng serentak di seluruh Tanah Air  serta H.Prabowo Subianto dalam acara tersebut juga memukul gong sebanyak 13 Kali untuk menandai Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-13.

Selain di DPP Partai Gerindra, ditingkat daerah juga mengadakan perayaan, termasuk Daerah Pimpinan Cabang Partai Gerindra kabupaten Karawang yang digelar di Rumah Juang dengan menggunakan aplikasi zoom meeting.

"Alhamdulillah kami bisa melaksanakan HUT Partai Gerindra Ke-13 di tengah Covid 19 di tengah keprihatinan bangsa ini,tentunya dengan secara sederhana tapi bermakna karena dalam kondisi Pandemi Covid 19 sesuai dengan aturan pemerintah serta tidak mengurangi rasa khidmat pada acara partai tersebut sehingga acara berjalan dengan lancar ",ucap Sekjen Partai Gerindra kabupaten Karawang H.Endang Sodikin S.Pdi,S.H,M.H.,usai mengikuti acara pada Sabtu (06/02/2021).

Rasa peduli dan keikutsertaan partai Gerindra kabupaten Karawang di tengah pandemi Covid 19,Partai Gerindra selalu bergerak membantu masyarakat dengan mendukung program pemerintah dalam menjaga protokol kesehatan.

"Hari ini kita melakukan bagi-bagi masker kepada masyarakat pengguna kendaraaan serta mengajak untuk menjaga kesehatannya dengan menggunakan masker karena maskerku menjagamu dan maskermu menjagaku",ucap Kang Hes.

Ditambahkannya bahwa tahun 2020 segenap anggota Fraksi Gerindra Karawang memberikan sumbangan beras dan paket sembako dimasa Pandemi Covid -19 juga melakukan pembangun rumah tidak layak huni.

Terkait dalam perpolitikan pasca Pilkada 2020 bahwa kepengurusan DPC Partai Gerindra Karawang dari atas sampai bawah akan melakukan evaluasi hasil kekalahannya pada Pilkada tahun 2020 meski di Pileg jadi pemenangnya.

"Meski faktanya Pilkada Karawang 2020 kita belum sukses karena ada beberapa hal, kita akan mengevaluasi besar serta dijadikan sebuah hikmah dalam kontestasi pilkada kemarin.Terus bergerak melakukan kebaikan dan melayani masyarakat ,"tuturnya.

Kang HES berharap Partai Gerindra semakin dicintai masyarakat Karawang serta mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat kabupaten Karawang yang masih mencintai Pak Prabowo dan Partai Gerindra.

"Bukti Pileg 2019 yang lalu,bahwa partai Gerindra sebagai pemenang suara terbanyak untuk pemilihan legislatif tingkat kabupaten dan ini adalah bukti bahwa kecintaan masyarakat Karawang terhadap Partai Gerindra.Kami akan terus berbenah diri bagaimana caranya semakin dicintai masyarakat",ujarnya

Pada ulang tahun ke-13 ini semoga Pak Prabowo Subianto segenap jajaran pengurus DPP senantiasa diberikan kesehatan termasuk Ketua DPD Gerindra Jawabarat bapak Taufik Hidayat selalu diberikan kesehatan lahir batin sehingga bisa menjalankan amanah Partai Gerindra.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar