News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambangi Kota Nanas, Berikut Misi LSM LASKAR NKRI Di Subang

Sambangi Kota Nanas, Berikut Misi LSM LASKAR NKRI Di Subang

Subang,wartapasundan.id,- LSM Laskar NKRI yang dipimpin H.M.E Suparno/Uwa melakukan kunjungan kerja ke DPD LSM Laskar NKRI kabupaten Subang yang di wakili oleh Divisi Sumber Daya Manusia,Divisi Biro Kaderisasi dan Divisi PASDA.

DPP LSM Laskar NKRI datang ke Subang membawa program kerja yang bertemakan Aktif, Produktif dan Konstruktif menuju Lembaga Swadaya Masyarakat yang solid,mandiri dan sejahtera.

"Menjadi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) harus mempunyai kesolidan, baik dalam berorganisasi maupun bermasyarakat serta harus bisa menciptakan peluang lapangan kerja dan harus cerdas dalam memanfaatkan baik sumber daya alam, maupun sumber daya manusia agar bisa mensejahterakan jajaran dan masyarakat",kata Mahar Kurnia S.E,MM, Divisi Sumber Daya Manusia,pada Minggu 28/02/2021.

Pada kesempatan yang sama Kadiv Biro Kaderisasi Muhammad Basroh(Bang Acho) menambahkan bahwa momentum ini sangat baik dan bisa masuk agenda secara kontinu agar komunikasi bisa terjalin dan tercipta sinergitas.

"Pemahaman organisasi wajib hukum nya diterapkan di seluruh jajaran agar nantinya mereka mampunyai etika dan akan menjaga nama baik Lembaga nya itu sendiri",ucapnya.

Ketua DPD LSM LASKAR NKRI Kabupaten subang mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan stikholder DPP LSM LASKAR NKRI atas kedatangan serta arahan dan masukannya. 

"Terima kasih kami ucapakan,Ini sangat berguna untuk bekal kami di lapangan,kami beserta jajaran di DPD LSM Laskar NKRI Subang sangat merespon dan sangat antusias mengikuti program yang telah disampaikan oleh DPP LSM Laskar NKRI",ucap Anton.(Giri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar