News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Satu Orang Pingsan, Mobil Yatim Piatu Tersungkur Ke Saluran Air

Satu Orang Pingsan, Mobil Yatim Piatu Tersungkur Ke Saluran Air

Karawang,wartapasundan.id,-
Terjadi tabrakan kendaraan mobil Yatim Piatu Rumah Harapan mobil Honda Brio hingga tersungkur ke saluran air kemudian Honda Brio menyenggol pengendara motor hingga pingsan.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 pada siang hari di Jalan Syeh Quro depan PT ZEUS kelurahan Plawad kecamatan Karawang Timur kabupaten Karawang.Akibat kecelakaan pada senin siang hari itu,1 orang pingsan dilarikan ke puskesmas Plawad.


Kronologi kecelakaan itu berawal dari kendaraan Yatim Piatu melaju dari arah barat ke timur hilang kendali serta oleng lalu menabrak Mobil Honda Brio,kemudian mobil Honda Brio menyenggol pengendara motor.

"Mobil Yayasan Yatim Piatu Rumah Harapan menuju arah Telaga Sari kondisinya hilang kendali dan oleng menabrak Mobil Honda Brio berplat T 1131 GP yang menuju arah Johar,”kata salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya,Selasa 23 Februari 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan,"Kendaraan Mobil Honda Brio tersebut sampai berputer mengahantam 2 wanita pengendara motor T 4159 RE ,salah seorang wanita tersebut pingsan dan langsung dibawa ke puskesmas Plawad",ucapnya

Akibat kecelakaan tersebut,salah satu pengendara motor yang tertabrak sempat pingsan kemudian pengendara perempuan tersebut dibawa ke Puskesmas Plawad untuk di tangani lebih lanjut.

Setelah mendapat Informasi kejadian itu kemudian mobil Yatim Piatu Di tarik oleh mobil derek dari jasa marga .(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar